Samsung Galaxy Note 4 Indonesia

Samsung Galaxy Note 4 Diluncurkan Dengan Layar QHD

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Note 4 telah resmi diluncurkan di di Berlin, Jerman, Rabu (3/9/2014) sekilah tidak ada yagn istimewa dengan perangkat Phablet generasi ke-4 ini, lebar layar yang diusungpun sama seperti pendahulunya masih di kisaran 5,7 inci, namun jika bicara kepadatan pixel maka untuk perangkat terbaru ini memiliki kepadatan piksel lebih tinggi berkat resolusi QHD digunakan pada layar sentuh gadget anyar itu.

Samsung Galaxy Note 4 Indonesia

layar Super AMOLED Galaxy Note 4 punya kepadatan piksel 515 pixels per inch, lebih tajam dari pendahulunya Galaxy Note 3 yang hanya punya kepadatan layar sekitar 386ppi. Tidak hanya itu, layar Note 4 juga sangat kuat karena dilindungi oleh kaca 2.5D Gorilla Glass 3.

Fitur baru lainnya pada Galaxy Note 4 adalah S Pen yang didesain ulang dan lebih gaya. Untuk melengkapi pena elektronik itu, Note 4 sudah mempercanggih aplikasi S Note dan Multi-window. Juga ditambahkan aplikasi Snap Note, yang bisa mengubah foto menjadi dokumen yang bisa dicorat-coret dengan teks.

Phablet itu akan tersedia dalam dua versi. Yang pertama dengan prosesor Snapdragon 805 dan konektivitas LTE Cat. 6. Sementara yang kedua menggunakan chip Exynos 5433 dan koneksi LTE Cat 4. Otak Galaxy Note 4 sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan fitur TouchWiz.

Soal kamera, Galaxy Note 4 tidak mau kalah dengan para pesaingnya. Note 4 dibekali dengan kamera utama 16MP dan kamera depan 3,7MP.

Galaxy Note 4 dipasangi tiga mikrofon untuk meredam kebisingan dan bisa meredam sumber suara lain yang tidak diperlukan saat merekam audio.

Rangka logam akan melindungi Galaxy Note 4, mirip seperti pada Galaxy Alpha yang baru diluncurkan pekan lalu. Meski demikian, Galaxy Note 4 belum dilengkapi teknologi antiair.

Baca Juga  Samsung Galaxy Camera EK-GC200 Akan Segera Hadir?

Galaxy Note 4 akan mulai dijual pada Oktober mendatang. Sayangnya, Samsung belum mengumumkan berapa harga yang akan disematkan pada ponsel anyar itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *