BBM Theme Engine

Ini Tips Mudah Modifikasi Tampilan BBM di Android Anda!

TeknoFlas.com – Anda bosan dengan tampilan BBM Android? Sepertinya Anda perlu memodifikasi tampilan atau tema BBM Android agar tidak terlihat monoton. Ada sebagian orang memodifikasi dengan cara membongkar file APK aplikasi ini. Namun cara ini terlalu susah bagi yang tak suka otak-atik.

BBM Theme Engine

Untuk mengatasi solusi tersebut, berikut adalah cara yang Mudah dan Cepat untuk memodifikasi Tampilan Tema BBM Android, yang bisa anda coba. Tidak perlu membongkar APK dan Menghafal kode script, karna kita akan menggunakan Module Xposed bernama Akwayan Fajar E.P.Akwayan E.P atau BBM Tema Engine merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk memodifikasi beberapa bagian yang terkait dengan aplikasi BBM Anda.

Sebelum memulai langkahnya, pastikan kamu sudah mengetahui cara menggunakan Xposed Installer. Jika Xposed sudah terinstall, langsung masuk ke langkah-langkahnya.

  • Download BBM Themes Engine, lalu install seperti biasa di Android kamu
  • Aktifkan modulenya lewat Xposed Installer. Masuk ke tab Modules lalu ceklist pada bagian aplikasinya. Jika sudah, Reboot Androidnya

BBM Theme Engine 1

  • Buka Akwayan/BBM Themes Engines lalu ubah tamplan BBM nya sesuai dengan keinginan kamu

BBM Theme Engine 2

  • Apabila sudah di edit. Force close BBM-nya melalui Setting > App
  • Buka kembali BBM-nya dan lihat hasilnya

BBM Theme Engine 3

Dengan mengubah tampilan BBM, pastinya akan membuat kamu tidak cepat bosan menggunakannya. Demikian informasi dikutip dari Jalan Tikus.

Baca Juga  BBM Untuk Android dan iOS Tidak Rilis 27 Juni?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *