Lowognan CPNS Jawa Barat 2014

Pendaftaran CPNS 2014 : Lowongan CPNS Kementerian Kesehatan Buka 2.285 Formasi

Lowognan CPNS Jawa Barat 2014
Seleksi penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2014 juga akan dilakukan Kementerian kesehatan. Di tahun ini Kementerian Kesehatan mendapatkan jatah kuota 2.285 Calon Pegawai Negeri Sipil. CPNS yang lolos dan terpilih akan mengisi formasi di Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kemenkes di seluruh Indonesia.

Sekretaris Jenderal Kemenkes, Untung Sutarjo, mengatakan bahwa setiap masyarakat yang memiliki ijazah D-1 hingga S-2 baik dalam bidang kesehatan maupun non kesehatan dapat melamar C{NS di Kementerian Kesehatan. “Formasi serta jabatan yang dibutuhkan dapat dilihat melalui website Panitia Seleksi Nasional CPNS 2014,” ujarnya.

peminat dapat mendaftar seleksi CPNS Kemenkes hingga 15 September. Pendaftaran dilakukan secara online di laman Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Setelah mendapat PIN, pelamar pun mendaftar seleksi di laman Kemenkes yaitu http://cpns.kemkes.go.id.

Berkas pendaftaran dikirim melalui Pos Indonesia dengan kilat khusus/tercatat/ekspres mulai tanggal 4 sampai dengan 20 September 2014 sesuai alamat yang ditentukan. Tim Pengadaan CPNS Kemenkes 2014 ini mengingatkan, setelah mendaftar, pelamar harus mengirimkan berkas pendaftaran ke panitia provinsi sesuai peminatan pilihan pertama.

Panitia hanya menerima berkas yang dikirimkan melalui PO Box sesuai provinsi peminatan pilihan pertama, dan mulai diterima di PO Box provinsi peminatan mulai tanggal 4 September 2014 dan selambat-lambatnya tanggal 20 September 2014 pukul 15.00 WIB (Indonesia Bagian Tengah dan Timur menyesuaikan).

Pada proses pengiriman berkas, berkas yang diterima setelah tanggal 20 September 2014 pukul 15.00 WIB tidak akan diproses. Dan setiap pelamar hanya dapat mengirimkan satu berkas lamaran saja, dan tidak ada berkas susulan. Selain itu berkas yang mendahului pengiriman, atau berkas yang diterima sebelum tanggal 4 September 2014 juga dianggap tidak berlaku.

Baca Juga  www.panselnas.menpan.go.id: Sampai Saat ini baru 4 Instansi yang bisa menerima pendaftaran CPNS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *