Timnas U-19

Jadwal Timnas U-19 di Spanyol Laga Uji Coba

Timnas U-19
TeknoFlas.com – Guna mempersiapkan diri menjelang turnamen Piala Asia 2014 di Myanmar Oktober medatang, Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri, akan mengadakan training camp di Spanyol sambil melakukan laga uji coba disana.

Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Selfdin Syaifudin saat dikonfirmasi di belum bisa menjelaskan secara detail calon lawan uji coba bagi anak asuh Indra Sjafri itu. “Besok BTN akan merilis perkembangan rencana pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19,” kata Sefdin Syaifudin.

Meski demikian, salah satu televisi swasta nasional telah merilis klub yang akan menjadi lawan Evan Dimas dan kawan-kawan.

Berdasarkan twitter dari televisi swasta yang akan menyiarkan pertandingan, Timnas Indonesia U-19 pada laga perdana uji coba dijadwalkan akan menghadapi Real Madrid Castilla (16/9). Dua hari berselang akan menghadapi Atletico.

Dua pertandingan uji coba berikutnya adalah melawan Valencia (22/9) dan pertandingan terakhir akan menghadapi Barcelona (24/9).

Setelah menjalani pertandingan uji coba, timnas dijadwalkan kembali ke Tanah Air. Rencana pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 dengan empat klub besar di Spanyol itu dibenarkan oleh Sekjen PSSI Joko Driyono.

Menurut dia, Ravi Mardianto dan kawan-kawan dijadwalkan bertolak menuju Negeri Matador itu, Jumat (12/9). “Saya belum bisa memastikan apakah tim B atau dibawahnya yang akan menghadapi timnas,” kata Joko Driyono.

Demi menghadapi pertandingan uji coba, Timnas Garuda Jaya kembali digembleng di Lapangan Sutasoma 77 Halim, Jakarta. Pelatih Indra Sjafri terus berusaha menyiapkan tim terbaik agar bisa maksimal pada uji coba dan pada Piala Asia 2014.

Namun, menjelang keberangkatan ke Spanyol salah satu penjaga gawang timnas yaitu Awan Seto mengalami cedera yang cukup serius pada jarinya saat menjalani latihan. Dengan demikian, timnas tinggal menyisakan dua penjaga gawang yang fit yaitu Ravi Mardianto dan Muhammad Diki Indrayana.

Baca Juga  Jadwal Timnas U-19 Vs Valencia B Tur Spanyol Malam Ini

Berikut Jadwal Tur Spanyol Timnas U-19 di Spanyol Live SCTV:

Timnas U-19 vs Real Madrid Castilla: Selasa (16/9/2014) pukul 20.30 WIB
Timnas U-19 vs Atletico Madrid: Kamis (18/9/2014) pukul 20.30 WIB
Timnas U-19 vs Valencia: Senin (22/9/2014) pukul 20.00 WIB
Timnas U-19 vs Barcelona: Rabu (24/9/2014) pukul 21.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published.