Malam Minggu Miko Movie

Film Bioskop Hari Ini : Malam Minggu Miko Movie

TeknoFlas.com – Raditya Dika, siapa yang tak kenal dengan orang yang selalu produktif berkarya. Serial “Malam Minggu Miko” yang sebelumnya di tayangkan di KompasTV dan dilihat jutaan pemirsa Youtube kini ditayangkan di layar lebar. Penulis cerita sekaligus sutradara, Raditya Dika, harus putar otak untuk menyajikan film yang memikat, lebih dari serialnya.

Malam Minggu Miko Movie

Malam Minggu Miko Movie ini masih memperlihatkan karakter-karakter yang sudah tidak asing lagi bagi para penonton setia web-seriesnya seperti Miko, Rian, Dovi dan Mas Anca. Tidak hanya itu, “Malam Minggu Miko Movie” ini juga dibintangi aktor-aktris senior seperti Hengky Solaiman-Rina Hasyim, dan juga stand-up comedian yang sudah dikenal khalayak seperti Arie Kriting dan Babe Cabiita juga menampilkan cameo Marcell Chandrawinata.

Sinopsis Malam Minggu Miko Movie

Cerita yang mengangkat tiga tokoh utama, MIKO yang masih terus mencari cinta sejatinya, beserta DOVI, orang paling percaya diri yang tinggal sekontrakan dengannya dan ANCA pembantu rumah tangga mereka yang setia.

MIKO selalu gagal setiap kali mulai dekat dengan cewe. RIAN, yang saat ini sudah berpetualang menjadi stand-up-comedian di perahu-perahu ke tengah laut, merasa yakin kalau itu disebabkan oleh kutukan dari masa lalu MIKO karena RIAN bermimpi melihat sesuatu terkait dengan sebuah barang yang MIKO simpan dari SMP. Mereka berdua pun berusaha menelusuri teman-teman dari masa SMP yang kemungkinan penyebab kutukan tersebut.

DOVI terus berkutat dengan masalah kuliah hukum yang semakin membuat dia stress, Dia mendapatkan tugas dari dosennya untuk bisa lulus dengan mendampingi sekelompok mahasiswa mancanegara, ALEXANDRA, SUZUKI dan MAMADI berkeliling Jakarta dan harus memenuhi target yang ditentukan. DOVI harus membuktikan kemampuannya demi masa depan kuliahnya.

ANCA dan kekasihnya ATIK berniat ingin ikut nikah massal. Keluarga ANCA, yaitu bapak dan ibunya datang untuk melakukan tes kesiapan dia untuk menikah. Sebagai keluarga pembantu turun-menurun yang sangat berdedikasi tinggi, Anca harus memenuhi semua kriteria yang sudah dibuat.

Ketiga plot ini akan saling terkait dan menunjukkan bagaimana mereka harus berakhir dengan sebuah acceptance pada situasi mereka masing-masing.

Dikutip dari 21cineplex.com, film ini sudah tayang di seluruh bioskop di tanah air. Jangan sampai ketinggalan dan temukan canda tawa di Malam Minggu Miko Movie.

Baca Juga  Film Bioskop Bulan Ini : Teenage Mutant Ninja Turtles 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published.