Prediksi Real Madrid vs Basel

Jadwal Liga Champion: Prediksi Real Madrid vs Basel 17 September 2014

TeknoFlas.com – Jadwal Liga Champions 17 September 2014 ini akan mempertemukan raksasa SpanyolReal Madrid vs Basel yang mana pertandingan ini akan digelar pada hari Rabu 17 September 2014 dini hari waktu Indonesia. Bursa Prediksi Madrid vs Basel pastinya banyak yang menjagokan tim tuan rumah akan memperoleh poin penuh di laga perdana ini.
Prediksi Real Madrid vs Basel
Apalagi status sebagai juara bertahan serta materi pemain yang jika dijumlahkan makan nilai pemain Madrid diatas 10 Triliun dengan racikan strategi dari pelatih berpengalaman yang syarat dengan prestasi menjadikan tidak ada keraguan di kubu tuan rumah.

Bagi pelatih Carlo Ancelotti, pertandingan yang akan dihelat di Santiago Bernabeu tidak hanya menjadi ajang perebutan tiga poin. Akan tetapi, laga itu juga menjadi kesempatan Madrid untuk mengobati luka akibat kekalahan beruntun di La Liga.

Seperti diketahui, akhir pekan kemarin Madrid ditumbangkan Atletico di Bernabeu dalam laga derbi. Sementara di pertandingan sebelumnya, Madrid dipaksa menyerah oleh Real Sociedad di Anoeta.

Menghadapi Basel, Ancelotti tidak akan mengubah formasi dan susunan pemain. Seperti yang ditegaskan dalam konferensi pers, formasi dan line-up pemain di laga derbi akan digunakan Don Carletto saat menjamu wakil Swiss.

Dalam laga derbi tersebut, Ancelotti menggunakan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan trio Bale, Benzema dan Ronaldo di lini terdepan. James Rodriguez yang di pertandingan-pertandingan sebelumnya turun menggantikan Ronaldo ditarik ke lini tengah menemani Kroos dan Luka Modric.

Sementara di lini belakang, Sergio Ramos tidak hanya memainkan peran sebagai palang pintu pertahanan Madrid. Tapi juga kerap diberikan keleluasaan untuk naik membantu serangan.

Ramos akan menjaga pertahanan Madrid bersama Pepe, Coentrao dan Arbeloa. Sementara untuk posisi penjaga gawang, Ancelotti tetap memberi kepercayaan penuh kepada sang kapten, Iker Casillas.

Baca Juga  Hasil Liga Champions Manchester City vs CSKA Moskow Skor Akhir 1-2 Tadi Malam

Sementara itu di kubu lawan, FC Basel datang dengan kepercayaan diri tinggi. Meraih enam kemenangan dari delapan pertandingan, Basel yang kini memuncaki Liga Super Swiss siap mencuri poin di Bernabeu.

Di pertandingan tersebut, pelatih Basel Paulo Sousa diperkirakan akan menampilkan permainan defensif. Meski tampil dengan beban lebih ringan ketimbang sang juara bertahan, Sousa dipastikan tidak akan gegabah. Apalagi menghadapi tim sekelas Madrid yang bertabur bintang.

Prediksi Skor Real Madrid vs Fc Basel

Dalam pertandingan dini hari nanti prediksi skor akan berakhir 3-1 untuk tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *