Prediksi Dortmund vs Arsenal

Jadwal Liga Champions 2014: Prediksi Dortmund vs Arsenal

TeknoFlas.com – Jadwal Liga champions malam ini akan menggelar total 8 pertandingan dari penyisihan grup A sampai dengan grup D, dimana salah satunya akan ada pertandingan seru antara Borussia Dortmund vs Arsenal yang sama-sama kembali tergabung dalam satu grup di babak penyisihan yakni Grup D.
Prediksi Dortmund vs Arsenal
Prediksi hasil Borussia Dortmund vs Arsenal memang cukup sulit ditebak, karena kedua tim memiliki pemain-pemain yang sama berkualitas serta pelatih yang jago strategi.

Dortmund akan lebih dulu menjamu The Gunners di Signal Iduna Park, pada fase grup D, Rabu (17/9/2014) dini hari WIB mulai pukul 1.45 dan disiarkan secara langsung oleh Next Entertainment. Tentu saja ini menjadi kesempatan bagus bagi Dortmund untuk balas dendam.

Pada pertemuan terakhir di Signal Iduna Park pada fase grup F musim lalu, Dormund ditaklukkan Arsenal 1-0 lewat gol Aaron Ramsey. Namun di laga sebelumnya Dortmund sukses menekuk Arsenal 1-2 di London.

Namun yang pasti manajer Arsenal Arsene Wenger dan pelatih Juergen Klopp sudah sama-sama mengenal kekuatan lawannya. Meski demikian, kekuatan kedua tim ada beberapa sejumlah penambahan.

The Gunners saat ini mempertajam serangannya dengan masuknya Alexis Sanchez dan juga Danny Welbeck. Namun mereka tidak bisa diperkuat oleh Mathieu Debuchy dibarisan belakang karena bekap cedera engkel.

Absennya Debuchi yang juga karena akumulasi kartu, membuka peluang bagi Calum Chambers untuk dimainkan. Namun Wenger tampaknya belum akan memainkan Theo Walcott meski mulai pulih dari cedera lutut.

Sementara Dortmund dipastikan akan diperkuat oleh Shinji Kagawa yang kembali bergabung dari Manchester United. Tentu saja ini menjadi keuntungan bagi Klopp karena Kagawa mengenai baik Arsenal

Namun beberapa pemain Dortmund sedang mengalami cedera seperti Ilkay Gundogan (punggung), Marco Reus (engkel), Jakub Blaszczykowski (paha), Nuri Sahin (lutut) dan Oliver Kirch (paha).

Baca Juga  Berita Liverpool: Klopp Bidik 'New Fabregas' Milik Inter Milan

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Arsenal 0-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *