Prediksi Liverpool vs Ludogorets

Jadwal dan Prediksi Liverpool vs Ludogorets Liga Champions 17 September 2014

TeknoFlas.com – Jadwal dan Prediksi Liverpool vs Ludogorets yang merupakan pertandingan Liga Champions 17 September 2014 kami hadirkan untuk melengkapi prediksi beberapa pertandignan penting yang akan digelar dini hari nanti waktu indonesia.

Liverpool yang kembali bermain di ajang ini setelah absen selama 5 musim akan berhadapan dengan sesama pendatang baru Ludogorets yang berhasil lolos dari babak kualifikasi.
Prediksi Liverpool vs Ludogorets
Tergabung di Grup B, Ludogorets akan menjadi lawan perdana The Reds di kompetisi kasta tertinggi benua biru.

Menghadapi wakil Bulgaria, Liverpool bisa dikatakan tidak dalam permainan terbaiknya. Faktanya pekan lalu, runner up Liga Premier musim lalu itu ditumbangkan Aston Villa di Anfield.

Tidak hanya itu. Di pertandingan ini manajer Brendan Rodgers juga tidak bisa menurunkan sejumlah pemain kunci. Daniel Sturridge, Emre Can, Glen Johnson, Jon Flanagan dan Martin Skrtel belum bisa diturunkan akibat bekapan cedera.

Meski demikian, menghadapi Ludorogets, Liverpool tetap diunggulkan untuk meraih tiga poin pertamanya di Grup B.

Untuk mengobati kekecewaan fans sekaligus menandai kembalinya The Reds ke turnamen kasta tertinggi benua biru, kemenangan pasti menjadi target utama Rodgers. Untuk meraih tiga poin pertamanya, permainan menyerang tentu akan ditampilkan The Reds di Anfield.

Menggantikan Sturridge di lini depan, punggawa anyar The Reds Mario Balotelli berpeluang besar untuk diturunkan. Bersama Adam Lallana dan Raheem Sterling yang juga baru pulih dari cedera, Balotelli diharapkan mampu memberi kejutan bagi klub barunya tersebut.

Di lini tengah, kapten Steven Gerrard akan mengatur ritme serangan sekaligus menjadi penghubung lini depan dan belakang. Menemani Gerrard di tengah, Jordan Henderson dan Philippe Coutinho adalah pilihan terbaik yang dimiliki Rodgers saat ini.

Baca Juga  Hasil Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Skor Akhir 0-3

Sementara untuk menjaga pertahanan, Rodgers tampaknya tidak akan mengubah quartet di lini belakang. Lovren, Sakho, Moreno, dan Manquillo akan menjadi tembok kokoh bagi lini depan Ludogorets.

Tidak jauh berbeda dari Liverpool, pertandingan di Anfield akan mengawali kiprah tim papan atas Bulgaria di Liga Champions. Setelah gagal di babak play-off pada tahun 2012 dan 2013, tahun ini Ludogorets akan mencicipi ketatnya persaingan Liga Champions untuk pertama kalinya.

Seperti juga Rodgers, cedera pemain juga menjadi masalah utama yang dihadapi pelatih Georgi Dermendzhiev saat ini. Bertandang ke Anfield, tiga pemain kunci dipastikan absen.

Datang berstatus tim non unggulan, bakal menjadi keuntungan tersendiri bagi Ludogorets yang akan tampil tanpa beban. Keberhasilan Ludogorets mencapai babak 16 besar Liga Europa musim lalu tentu juga menjadi modal penting bagi jawara liga Bulgaria untuk mencuri poin di Inggris.

Prediksi skor Liverpool vs Ludogorets 3-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *