Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime, Ponsel Dengan Kamera Depan 5MP

TeknoFlas.com – Bukan Samsung jika tak rajin meluncurkan produk smartphone terbarunya. Samsung selalu melihat pangsa pasar dari tren yang berkembang saat ini. Termasuk salah satunya selfie yang digunakan Samsung untuk meluncurkan Galaxy Grand Prime. Ponsel ini dibekali kamera depan 5MP.

Samsung Galaxy Grand Prime 2

Sebuah bocoran akan kehadiran ponsel pintar Samsung Galaxy Grand Prime ini terkuak dari salah satu website Vietnam. Dikutip dari Gopego, Selasa (16/09/2014), dikatakan Samsung Galaxy Grand Prime bakal debut di Vietnam di bulan Oktober mendatang. Adapun harga Samsung Galaxy Grand Prime sekitar $236.

Samsung Galaxy Grand Prime

Berdasarkan bocoran, spesifikasi yang diusung selfie smartphone Samsung Galaxy Grand Prime meliputi display 5 inci dengan resolusi qHD (540×960), chipset quad-core 1,2GHz Qualcomm Snapdragon 400, RAM 1GB, storage 8GB dan didukung microSD card hingga 64GB. Seperti kebanyakan selfie smartphone lainnya, Samsung Galaxy Grand Prime didukung kamera depan 5MP.

Samsung Galaxy Grand Prime 3

Selain didukunga kamera depan 5MP, Samsung Galaxy Grand Prime juga didukung kamera belakang 8MP, fitur dual-SIM dengan konektivitas 3G (HSPA dengan kecepatan 42Mbps downlink dan 5,76Mbps uplink). Konektivitas lainnya, Samsung Galaxy Grand Prime didukung Wi-Fi dan Bluetooth 4.0. Yang terakhir, Samsung Galaxy Grand Prime langsung berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Baca Juga  Samsung Galaxy Grand Prime Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *