The Maze Runner

Film Bioskop Hari Ini : The Maze Runner Tayang 17 September 2014

TeknoFlas.com – The Maze Runner, salah satu film jajaran Box Office tahun 2014 ini diprediksi akan mengguncang bioskop. Film ini diklaim sebagai salah satu film paling segar tahun ini dan memiliki alur cerita yang baru dan berbeda.

The Maze Runner

The Maze Runner mengisahkan sekelompok pemuda yang terjebak di dalam labirin. Sedikit sinopsis dari film ini, Thomas (Dylan O’Brien) yang secara tiba-tiba terbangun di tempat bernama Glade. Glade adalah sebuah labirin raksasa dan dikelilingi oleh makhluk-makhluk mengerikan yang disebut Grievers. Setelah terbangun di tempat asing, Thomas juga tidak bisa ingat apapun selain nama depannya.

Glade banyak dihuni oleh para remaja, semuanya memiliki pekerjaan khusus. Seiring waktu, Thomas mengetahui bahwa anak-anak tersebut telah berusaha untuk keluar dari labirin selama dua tahun dan sengatan dari Grievers dapat mengembalikan ingatan mereka dari masa lalu.

Setiap hari, beberapa anak akan mencoba memetakan pola yang selalu berubah dari dinding labirin tersebut. Setiap bulan ada seorang anak yang baru, tetapi setelah seorang gadis tiba dengan pesan mengatakan bahwa dia adalah yang terakhir, gadis itu justru mengalami koma. Thomas menyadari dirinya dapat mendengar gadis itu berbicara di kepalanya dan ketika dia terbangun, mereka bersatu bersama dengan lainnya mencoba mencari cara untuk melarikan diri dari labirin ini.

‘The Maze Runner’ disutradarai oleh Wes Ball. Film ini diangkat dari novel dengan judul serupa karya James Dashner. The Maze Runner tayang di jaringan bioskop 21 mulai 17 September 2014. Film ini mendapat respons positif dari penggemar film dan dijagokan menempati posisi puncak box office.

Baca Juga  Film Bioskop Hari Ini : Malam Minggu Miko Movie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *