Harga Samsung Galaxy Tab S Pertengahan September 2014

TeknoFlas.com – Samsung kini semakin memperkaya deretan generasi Galaxy Tab dengan meluncurkan Samsung Galaxy Tab S. sukses dengan generasi Galaxy Tab 2,tab 3 tidak mudah membuat Samsung terlena dan berpuas diri. Samsung selalu mengeluarkan inovasi – inovasi baru untuk tetap memuaskan konsumennya, salah satunya dengan menghadirkan tablet berkualitas premium yang mereka, yang di beri seri Samsung Galaxy Tab S. Apa yang membuat Samsung Galaxy Tab S berbeda dan istimewa. Berikut spek yang ditawarkan Samsung Galaxy S.

Harga Samsung Galaxy Tab S Pertengahan September 2014
Samsung Galaxy Tab S memiliki dua tipe ukuran layar yang berbeda yakni layar dengan ukuran 8.4 inch dan 10.5 inch. Kedua tipe tablet tersebut sama-sama memiliki desain tipis yang hanya memiliki ketebalan hanya 6.6 milimeter. Desain tipis Samsung Galaxy Tab S hampir serupa dengan apa yang dimiliki oleh iPad Air yang memiliki ketebalan 7.5 mm.

Samsung membekali tablet Galaxy Tab S 8.4 dengan bentang layar sentuh 10,5 inci yang didukung resolusi tinggi, yakni 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan layar mencapai 288 per inci. Produsen asal Korea Selatan ini menyuntikkan teknologi Super AMOLED di layar Galaxy Tab S 8.4 yang mampu menyajikan tampilan visual yang baik.

Samsung Galaxy Tab S 8.4 memiliki spek sangat tinggi karena dikawal oleh prosesor 8 core yang terbagi dari dua bagian quad-core dari Samsung Exynos 5420. Kinerja tinggi Galaxy Tab S 8.4 ini dikawinkan dengan memori RAM sebesar 3GB untuk mengakomodasi multitasking, memainkan game terkini, serta menjalankan aplikasi sehari-hari.

Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 terbaru pertengahn september 2014 dibandrol cukup tinggi jika dibandingkan dengan tab pendahulunya, Harga Tab S di Indonesia berkisar di harga Rp 5,748 juta seperti dikutip dari Lazada, Kamis (18/9/2014). Harga yang ditawarkan oleh Galaxy Tab S 8.4 ini masih sama dengan harganya saat peluncuran beberapa waktu lalu di tanah air.

Baca Juga  Samsung Merilis Official Video untuk Galaxy Tab S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *