Timnas U-19

Jadwal Timnas U-19 Vs Valencia B Tur Spanyol Malam Ini

TeknoFlas.com – Jadwal Timnas U-19 Vs Valencia B dalam laga Tur Spanyol akan dilangsungkan, Kamis (18/9/2014) mulai pukul 20.00 WIB malam ini, dimana menurut rencana pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.
Timnas U-19
Dalam training Camp yang dilakukan oleh anak asuh Indra Sjafri di Spanyol ini, Timnas U-19 sudah melakoni satu laga uji coba saat kalah dengan skor 2-1 melawan Atletico Madrid B, dan dengan pengalaman ini semoga garuda muda mampu memperbaiki permainan dan bisa bangkita dalam pertandingan kedua melawan Valencia nanti malam.

Sesaat setelah laga melawan Atletico, Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dengan pelatih Atletico Madrid B, Oscar Mena. Indra mendapatkan banyak masukan terkait pasukannya dari pertemuan itu dan juga pujian.

Dalam pertandingan menghadapi Atletico Madrid B pada Selasa (16/9) lalu, timnas U-19 kalah tipis 1-2. Setelah menggelar ujicoba itu, tim pelatih timnas U-19 mengadakan diskusi dengan tim pelatih Atletico Madrid B.

Diungkapkan Indra, Mena mengamati betul bagaimana permainan Evan Dimas dkk. pada laga tersebut. Dari hasil pengamatannya, Timnas U-19 disebut memiliki sirkulasi passing yang bagus.

“Mereka menyampaikan bahwa sirkulasi passing kami cukup bagus. Evan Dimas dan Paulo Sitanggang juga mendapatkan pujian dan perhatian khusus dari pelatih Atletico,” ungkap Indra.

Sejauh ini, kondisi skuat Timnas U-19 cukup baik. Satu-satunya pemain yang cedera hanyalah Zulfiandi. Sementara pemain lainnya hanya perlu melakukan recovery setelah bertanding dua hari lalu.

Indra sendiri mengatakan, dia akan melakukan rotasi tim kala menghadapi Valencia B, Kamis (18/9/2014).

Zulfiandi yang tengah cedera telah mendapatkan perawatan fisioterapi dan pengobatan dari dokter tim Atletico Madrid B, Fernando de La Rosa.

Baca Juga  Jadwal Timnas U-19 vs Real Madrid C Live SCTV

“Zulfiandi dijadwalkan mendapatkan evaluasi atas kemajuan terapinya pada 25 September nanti,” kata Indra.

Jangan sampai anda lewatkan pertandingan Timnas U-19 vs Valecia B nanti malam mulai pukul 20.00 WIB di Layar SCTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *