iOS 8 Resmi Meluncur Dengan Mengusung Fitur Baru

iOS 8 Resmi Meluncur Dengan Mengusung Fitur Baru

TeknoFlas.com – Platform terbaru dari Apple yakni iOS 8 akhirnya resmi meluncur dengan mengusung beberapa fitur baru, dengan diluncurkannya iOS 8 ini maka beberapa handset Apple seperti iPad, iPhone dan juga iPon Touch sudah bisa menggunakan sistem operasi terbaru dari Apple tersebut.

Beberapa fitur baru yang diusung oleh iOS 8 diantaranya seperti health-tracking app, fitur kamera baru timelapse photography, Wi-Fi calling dan Continuity yang memungkinkan mengirim pesan langsung dari komputer Mac.

iOS 8 Resmi Meluncur Dengan Mengusung Fitur Baru

Fitur lain yang diusung oleh iOS 8 ini adalah fitur pengetikan cepat dengan menggunakan QuickType. Nantinya pengguna iOS 8 mengetik lebih cepat dengan kemunculan kata-kata tertentu.

Ada juga fitur Home Kit yaitu fitur yang menghubungkan perangkat Apple dengan beberapa perabot yang terdapat di rumah. Seperti halnya mengatur kunci pintu, menyalakan dan mematikan lampu, bahkan untuk mengatur pintu gerbang sekalipun.

Jika handset Apple anda sudah bisa mendapatkan update iOS 8 maka anda bisa melakukanya dengan cara mengakses setting kemudian ke bagian general setelah itu pilihlah software update dalam pilihan yang sudah disediakan.

iDevice yang support dengan iOS 8 meliputi iPhone 4s dan setelahnya, iPad 2 dan setelahnya, sembarang iPad mini dan iPod touch generasi kelima. Sebelum melakukan update iOS 8, ada baiknya Anda melakukan backup data terlabih dahulu dan pastikan iPhone, iPad atau iPod milik Anda memiliki free memory 2GB.

Baca Juga  Daftar Harga Apple iPhone Juni 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *