Asian Games 2014

Pembukaan Asian Games 2014 Dipenuhi Bintang K-Pop

TeknoFlas.com – Acara pembukaan pesta olah raga Asian Games ke-17 yang digelar di Incheon, Korea Selatan, dilaksanakan pada hari Jumat (19/9/2014) malam waktu Indonesia, Asian Games 2014 akan digelar sampai dengan tanggal 4 Oktober mendatang. Seperti dilansir dari AllKpop banyak musisi beken Korea akan memeriahkan upacara pembukaan malam nanti.

Asian Games 2014

Mereka yang tampil di opening ceremony Asian Games 2014 antara lain Big Bang, JYJ, CNBLUE dan EXO. Sementara si Goyang Gang Nam Style, PSY menggebrak di prosesi penutupan. Api sebagai simbol persatuan akan dibawa bintang serial Dae jang Geum, Lee Young Ae.

45 delegasi dari Asia dan Timur Tengah tampil memperebutkan 439 medali dari 36 cabang olahraga yang dipertandingkan. Satu-satunya cabang olahraga yang sudah dimulai sebelum acara pembukaan adalah sepakbola.

Tiket masuk tertinggi ajang ini dibanrol seharga 1,000 dolar Amerika atau setara Rp11,9 juta. Salah satu penonton yang bakal duduk di kursi kehormatan adalah Presiden Korea Selatan Park Geun-Hye.

Sementara itu, Indonesia ditunjuk sebagai negara penyelenggara Asian games ke-18 tahun 2018 mendatang setelah Vietnam mengundurkan diri akibat permasalahan finansial.

Baca Juga  Hasil Asian Games 2014: Pasangan Greysia/Nitya Melangkah ke Babak Perempat Final

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *