Open Windows, Film Bioskop Sasha Grey yang Lolos Sensor di Indonesia

Open Windows, Film Bioskop Sasha Grey yang Lolos Sensor di Indonesia

TeknoFlas.com – Sasha Grey, mantan bintang porno baru-baru ini terdengar heboh di berbagai sosial media. Dikabarkan film yang dibintanginya “Open Windows” lolos sensor di Indonesia. Lembaga Sensor Film (LSF) menyatakan bahwa film tersebut aman untuk ditayangkan walaupun harus mendapat sensor di sana-sini.

Open Windows, Film Bioskop Sasha Grey yang Lolos Sensor di Indonesia

Sebelumnya Open Windows sempat dikhawatirkan tidak lolos sensor dan dilarang tayang di Indonesia. Namun, Lembaga Sensor Film (LSF) ternyata meloloskan Open Windows kendati ada 7 adegan panas Sasha Grey yang terpaksa dipotong.

Dikutip dari Liputan6, Jumat (19/09/2014), Sasha Grey beradu akting dengan bintang The Lords of the rings, Elijah Wood, film bertajuk Open Windows itu bakal bercerita banyak soal obsesi seseorang terhadap idolanya. Film yang disutradarai oleh Nacho Vigalondo itu tetap menggunakan bahasa Inggris untuk kesemua dialognya meski termasuk film Spanyol.

Sinopsis Film Sasha Grey “Open Windows”

Open Windows dimulai dengan keberhasilan Nick (Elijah Wood) dalam memenangkan kesempatan makan malam bersama bintang favoritnya, Jill Goddard -diperankan oleh Sasha Grey–. Dikisahkan, gara-gara Jill menolak untuk berpartisipasi, Nick pun putus asa dan mencoba cara lain agar bisa bertemu Jill.

Ujung-ujungnya, lewat bantuan Chord (Neil Maskell) selaku manajer Jill, Nick pun dihadapkan pada kesempatan dimana dia bisa terus menerus memperhatikan Jill melalui sebuah aplikasi komputer.

Yang tidak disadari Nick, selain memperoleh akses penuh ke dalam kehidupan pribadi Jill, dirinya juga bakal mendapati banyak kejadian tak menyenangkan di keseharian Jill. Termasuk kehadiran psikopat yang berniat menyiksa dan membunuhnya.

Jika Anda penasaran dengan film ini, tunggu 1 Oktober 2014 mendatang di seluruh jaringan bioskop Blitz Megaplex.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *