Ponsel Android One

Android One Dijual di Indonesia Akhir 2014

TeknoFlas.com – Android One, ponsel Android murah buatan Google ini dilirik banyak pengguna gadget Indonesia. Ponsel ini diluncurkan secara resmi pada Senin (15/09/2014) lalu. India menjadi tempat pertama peluncuran ponsel pintar yang diklaim berkualitas tinggi.

Ponsel Android One

Android One dijual di India dengan harga terjangkau yaitu 6.399 ruppe atau sekitar 1,2 juta rupiah. Untuk ulasan spesifikasi, ponsel ini menggunakan teknologi layar sentuh berukuran 4,5 inci, RAM 1GB, kamera utama 5 mega piksel dan kamera depan 2 mega piksel, serta prosesor quadcore bikinan Mediatek.

Di India, Android One diproduksi oleh produsen ponsel pintar lokal Micromax, Karbonn, dan Spice. Google juga mengatakan akan bekerja sama dengan Acer, Alcatel Onetouch, ASUS, HTC, Intex, Lava, Lenovo, Panasonic, Xolo, dan Qualcom.

Selain di India, Google mengatakan akan meluncurkan Android One di Indonesia pada akhir 2014, bersamaan dengan peluncuran di Filipina, Bangladesh, Nepal, Pakistan, dan Sri Lanka. Belum diketahui berapa harga Android One akan dilepas ke pasar Indonesia secara resmi.

Baca Juga  Android One Ponsel Android Murah Dari Google

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CODE: