Hasil Liga Inggris MU vs Leicester City

Hasil Liga Inggris : Manchester United vs Leicester 3-5, MU Telan Kekalahan Lagi

TeknoFlas.com – Manchester United (MU) kembali telan kekalahan di Liga Primer Inggris musim 2014/2015. Tragis, MU kalah dengan tim promosi Leicester City dengan skor 3-5. Pertandingan berlangsung di Stadion King Power, Leicester, pada Minggu (21/9/2014).

Hasil Liga Inggris MU vs Leicester City

Awal jalannya pertandingan, MU seolah menang diatas angin dengan skor 2-0 dalam 16 menit pertama melalui Robin van Persie pada menit 13 dan Angel di Maria 3 menit berikutnya. Namun skuat asuhan Nigel Pearson bangkit di sepanjang babak kedua menjebol gawang MU sebanyak empat kali, tulis Reuters.

Babak kedua, tuan rumah mampu memperkecil defisit gol menjadi 1-2 berkat gol yang dikontribusi oleh striker Argentina yang tak masuk tim nasional, Jose Leonardo Ulloa, dengan assist Jamie Vardy, hanya berselang semenit dari gol Di Maria.

MU sepertinya akan kembali meninggalkan Leicester ketika pada menit ke-57 Ander Herrera mencetak gol ketiga untuk skuat berjuluk Setan Merah dengan assist Di Maria yang membuat kedudukan berubah menjadi 1-3 buat tim tamu.

Tetapi segalanya berubah 5 menit kemudian. Pemain MU asal Brasil Rafael melanggar Vardy di kotak penalti dan dari titik putih David Nugent berhasil mengecoh kiper David de Gea. Skor 2-3.

Tak perlu waktu lama, pemain veteran Argentina Esteban Cambiasso sepertinya juga ingin memperlihatkan bahwa dirinya masih pantas untuk bergabung di timnas Tango. Hanya 2 menit setelah gol Vardy, Cambiasso melepas tendangan keras yang sulit ditepis De Gea. Skor imbang 3-3.

Leicester, yang penampilannya di lapangan benar-benar merefleksikan keinginan Pearson untuk menyerbu MU, akhirnya memetik buah kegigihannya dengan unggul 4-3 lewat gol Vardy yang menuntaskan kerja keras bek Ritchie de Laet mengecoh pemain andalan MU Juan Mata.

Baca Juga  Hasil, Klasemen Liga Inggris dan Top Skor Sementara

Skuat asuhan Louis van Gaal akhirnya benar-benar tenggelam di kaki Leicester setelah Ulloa mencetak gol keduanya dalam laga itu melalui penalti pada menit ke-88. Penalti diberikan karena bek muda berusia 20 tahun Tyler Blackett melanggar Vardy di kotak terlarang.

Selain Ulloa sukses menjebol gawang MU untuk kali kelima dan menjadikan skor 5-3, Blackett pun diganjar kartu merah oleh wasit Mark Clatteburg, sehingga Setan Merah harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain.

Ini merupakan kekalahan kedua MU dalam musim ini. Pada pertandingan pembuka, MU kalah dari klub Wales Swansea City dengan skor 1-2 dan yang memalukan itu terjadi di kandang sendiri, Old Trafford. Demikian informasi dikutip dari Kabar24, Minggu (21/09/2014).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *