Akhirnya Samsung Galaxy Mega 2 Resmi Diperkenalkan

Akhirnya Samsung Galaxy Mega 2 Resmi Diperkenalkan

TeknoFlas.com – Baru-baru ini Samsung resmi memperkenalkan produk barunya yakni Galaxy Mega 2, ponsel ini diperkenalkan untuk pasar Asia dengan mengusung nama Mega karena ukurannya yang besar. Ponsel ini meluncur setelah Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy S5.

Samsung Galaxy Mega 2 diperkenalkan dengan menggunakan layar besar yakni 6 inci beresolusi HD 720p (1280 x 720 piksel) dan berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar 245 ppi. Untuk sistem operasinya Samsung Galaxy Mega 2 sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4.3 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz.

Akhirnya Samsung Galaxy Mega 2 Resmi Diperkenalkan

Sementara untuk dapur pacunya Galaxy Mega 2 dibekali dengan chipset Samsung Exynos 4415 prosesor quad-core 1,5GHz dengan memori RAM 1,5GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Mali-400MP. Dengan hardware dan layar yang besar itu, Galaxy Mega 2 didukung oleh baterai berkapasitas 2800mAh.

Pada sisi kamera Galaxy Mega 2 didukung kamera utama resolusi 8 MP autofokus LED flash dan kamera depan resolusi 2,1 MP yang mendukung untuk video call serta tidak ketinggalah yakni untuk foto selfie. Untuk media penyimpanan Galaxy Mega 2 dibekali dengan memori internal 16GB yang dapat diperlebar dengan slot microSD hingga 64GB.

Konektivitas Galaxy Mega 2 tergolong lengkap yakni dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE. Untuk harganya Samsung Galaxy Mega 2 dibanderol dengan harga $400 atau sekitar Rp 4,8 juta. Bagaimana? Sahabat TeknoFlas tertarik untuk membeli?

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Pocket Neo S5310 Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *