The Maze Runner

Film The Maze Runner Kuasai Box Office Amerika Meski tanpa Pemain Terkenal

Teknoflas.com – Film The Maze Runner yang diangkat dari novel kembali meraih sukses di Amerika. Setelah Fault in Our Stars dan Divergent, kali ini gilitan The Maze Runner yang mencuri perhatian pecinta film di Amerika dan Kanada.
The Maze Runner
Pada minggu perdana, The Maze Runner berhasil meraup pemasukan 32.5 juta dolar Amerika. Film ini berhasil mengalahkan film terbaru Liam Neeson yaitu A Walk Among the Tombstone yang harus puas di posisi dua dengan pemasukan 13,1 juta dolar Amerika.

The Maze Runner diangkat dari novel karya James Dashner. Film ini dibintangi Dylan O’Brien yang naik daun melalui mini seri televisi Teen Wolf. The Maze Runner bercerita tentang sekelompok laki-laki yang pikirannya sudah dihapus dan terdampar di sebuah tempat yang dusebut Glade.

Glade dikelilingi oleh labirin yang hidup. Mereka tidak punya kesempatan untuk keluar dari “penjara” itu selain menembus labirin tersebut. Permasalahannya, di labirin tersebut ada sosok pemakan manusia yang disebut Griever. Para penghuni Glade hanya mempunyai dua pilihan yaitu tetap bertahan di Glade atau mengambil risiko mencari jalan keluar di labirin tersebut.

Dengan biaya produksi hanya sekitar 34 juta dolar Amerika, pemasukan yang didapat The Maze Runner di pekan perdana tidak terlalu mengecewakan. 20th Century Fox yang memproduksi film ini sudah memastikan sekuel The Maze Runner akan diluncurkan tahun depan.

Di bawah The Maze Runner dan A Walk Among the Tombstone adalah This Is Where I Love You dengan pemasukan 11,8 juta dolar Amerika. Film ini juga merupakan adaptasi dari novel karya Jonathan Topper dengan judul yang sama. Posisi empat ditempati jawara pekan lalu yaitu No Good Deed yang hanya meraih pemasukan 10,2 juta dolar Amerika. Sedangkan posisi lima ditempati film animasi Dolphin Tale 2 dengan pemasukan 9 juta dolar Amerika.

Baca Juga  Film Bioskop Hari Ini : The Maze Runner Tayang 17 September 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *