Mahabharata

Ini Harga Tiket Mahabharata di Jakarta

TeknoFlas.com – Anda pencinta serial Mahabharata? Pemeran Pandawa dan Kurawa ini tidak hanya tampil di layar kaca saja, namun akan datang ke Indonesia. Pastinya Anda ingin bertemu langsung dengan Shaheer Sheikh dkk.

Mahabharata

Untuk bertemu dengan mereka, Anda membutuhkan tiket. Meskipun akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ANTV, ANTV secara resmi juga merilis daftar harga tiket.

Ditilik di akun resmi Panah Asmara Arjuna, Senin (22/9/2014), penjualan tiket sudah dilakukan sejak Sabtu (20/9/2014) dengan harga yang beragam. Harga tiket sesi I pukul 18.15 WIB regular dihargai Rp250.000 sedangkan kelas festival dihargai Rp100.000.

Sementara itu, harga tiket sesi II pukul 22.00 WIB tiket regular dihargai Rp150.000 sedangkan untuk kelas festival Rp50.000.

Mahabharata Show akan digelar pada 3 Oktober 2014 yang akan disiarkan secara langsung. Penonton yang membeli tiket kelas regular akan mendapatkan tempat duduk, sedangkan di kelas festival penonton hanya bisa berdiri.

Mahabharata Show rencananya juga akan dimeriahkan dengan beberapa artis Indonesia seperti Indra Bekti, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez.

Rencananya, Shaheer Sheikh pemeran Arjuna di Mahabharata akan berada di Jakarta selama tiga bulan untuk mengisi program Panah Asmara Arjuna. Sebagai tamu khusus, Shaheer Sheikh tidak meminta hal yang aneh-aneh kepada pihak penyelenggara. Dilansir Bintang Online, GM Produktion ANTV, Kelly Da Cunha, Shaheer bukan artis yang memiliki banyak permintaan.

“Dia cuma minta fasilitas olahraga aja, makanan juga biasa-biasa,” ujar Kelly di studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/9/2014).

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci pandawa mahabharata antv
Baca Juga  Daftar Nama Pemain Mahabharata ANTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *