Harga Samsung Galaxy V Terbaru Akhir Bulan September 2014

Harga Samsung Galaxy V Terbaru Akhir Bulan September 2014

TeknoFlas.com – Harga Samsung Galaxy V akhir september ini tidak mengalami perubahan yang signifikan. Sebagai ponsel yang menyasar pangsa pasar menengah kebawah Galaxy V dibanderol dengan harga 1,2 jutaan rupiah. Seperti apa spesifikasi yang dibawa oleh ponsel besutan Samsung tersebut?

Samsung Galaxy V hadir ke pasar gadget dengan mengusung layar 4 inchi beresolusi 480 x 854 piksel berteknologi TFT kapasitif touchscreen. Dengan resolusi tersebut layar Galaxy V mampu menghasilkan kerapatan 233 piksel per inci.

Harga Samsung Galaxy V Terbaru Akhir Bulan September 2014

Pada sektor dapur pacu Galaxy V dipersenjatai dengan chipset Spreadtrum SC6815 prosesor single-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400 serta dukungan dari memory RAM sebesar 512MB.

Spesifikasi lain dari Galaxy V mencakup memori internal 4GB dengan dukungan memory eksternal via slot microSD hingga kapasitas 32GB, kamera 3 megapiksel dengan LED Flash, baterai 1.500 mAh, serta akan menjalankan Android 4.4.2 KitKat sebagai sistem operasinya.

Pada sektor konektivitas Samsung Galaxy V memiliki beberapa fitur diantaranya adalah WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, dan dual SIM. Cukup sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Harga Samsung Galaxy V akhir bulan September ini seperti dikutip TeknoFlas dari laman Lazada, Kamis (25/09/2014) dibanderol sekitar Rp. 1.250.000,- harga ini sewaktu-waktu dapat berubah sesuai lokasi dan kondisi pasar.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru Awal Bulan Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *