BlackBerry Blend

BlackBerry Blend, Cara Mudah Pakai BBM di PC

TeknoFlas.com – BlackBerry luncurkan software terbaru bernama BlackBerry Blend sembari meluncurkan ponsel terbarunya BlackBerry Passport. Aplikasi ini memudahkan Anda dalam memakai BlackBerry Messenger (BBM) di PC.

BlackBerry Blend

Pastinya bagi Anda yang suka BBM lewat PC, aplikasi ini mempermudah BBM di desktop jika sebelumnya Anda harus menginstall melalui Genymotion atau Bluestack App Player terlebih dahulu. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bekerja dengan beberapa perangkat sekaligus, seperti tablet dan komputer.

BlackBerry Blend dapat menggabungkan komunikasi beberapa platform sekaligus, misalnya Windows, iOS, Mac, dan Android. Aplikasi ini berfungsi menampilkan pesan singkat (SMS) atau konten-konten dari smartphone BlackBerry lewat tampilan yang interaktif yang mudah digunakan sehingga kolaborasi percakapan dan pekerjaan menjadi nyaman untuk dilakukan.

Dikutip dari Merdeka, Kamis (25/09/2014), pengguna tidak memerlukan kabel, backup ke penyimpanan awan, atau transfer antar perangkat saat hadirkan pesan ataupun konten BlackBerry ke komputer dan tablet via BlackBerry Blend. Cara ini membuat pengguna tidak akan pernah ketinggalan pesan BBM atau SMS lagi. Bahkan, pengguna bisa menambahkan akses ke email pekerjaan atau kalender tanpa VPN dan memindahkan dokumen penting tanpa harus memegang langsung smartphone BlackBerry.

BlackBerry Blend sendiri dapat terhubung lewat Wi-Fi dan jaringan seluler serta dapat digunakan secara offline. Tetapi, data seperti email yang dibuat tetap akan terkirim setelah koneksi internet tersedia. Jika Anda tidak dapat lepas dari pekerjaan, BlackBerry Blend juga menawarkan penggabungan pengaturan jadwal rapat, janji pribadi, dan semua jadwal penting kalender dalam satu tampilan yang mudah diakses.

Aplikasi unggulan BlackBerry ini sudah diluncurkan untuk smartphone BlackBerry Passport dan BlackBerry Porsche Design P9983. BlackBerry Blend dapat diunduh di www.BlackBerry.com/Blend untuk perangkat PC dengan sistem operasi OS X Mac 10.7 dan Windows 7. Sementara untuk tablet, BlackBerry Blend bisa diunduh via iOS App Store untuk iPad iOS 7 ke atas dan Goole Play Store untuk Android dengan OS KitKat ke atas.

Baca Juga  Inikah Konsep Smartphone BlackBerry Terbaru?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *