Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Terbaru Akhir September 2014

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Oktober 2014 Terbaru

TeknoFlas.com – Pada awal bulan Oktober 2014 ini harga Samsung Galaxy Note 3 Neo masih cukup stabil di angka 4 jutaan rupiah. Galaxy Note 3 Neo merupakan varian dari Galaxy Note 3 yang dibanderol dengan harga lebih murah dari versi Galaxy Note 3 karena memiliki spesifikasi yang lebih rendah.

Samsung Galaxy Note 3 Neo mempunyai fitur andalan yakni S Pen yang didesain dengan berbagai fitur dan kontrol yang canggih. Cukup arahkan S Pen ke layar, klik tombol yang muncul dan dapatkan akses cepat ke 5 fitur seperti Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder dan Pen Window via Air Command.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Terbaru Akhir September 2014

Seperti diketahui Phablet Galaxy Note 3 Neo hadir ke pasaran dengan dibekali layar sentuh 5,5 inci. sedangkan untuk dapur pacu Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan dua pilihan prosessor handal Yakni prosesor Hexacore 1.5 Ghz + 1.7 Ghz. Untuk mendukung kinerja samsung menyematkan RAM sebesar2GB dan berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sedangkan pada sisi kamera Samsung Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP lengkap dengan autofokus dan LED flash. Sedangkan pada kamera depan terdapat kamera beresolusi 2MP yang dapat digunakan untuk video call. Pada media penyimpanan juga terdapat dua pilihan memori internal yakni sebesar 16Gb yang didukung dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 64GB.

Harga Samsung galaxy Note 3 Neo terbaru Awal Oktober 2014 seperti dikutip TeknoFlas dari laman Lazada, Rabu (08/10/2014) dibanderol dengan harga Rp 4.999.000,- Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Maret 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *