Harga Samsung Galaxy Core Duos

Harga Samsung Galaxy Core 2 Duos Bulan Oktober 2014

TeknoFlas.com – Update harga Samsung Galaxy Core 2 Duos pada awal bulan Oktober 2014 tidak begitu mengalami perubahan harga yang signifikan jika dibandignkan dengan harga bulan yang lalu

Harga Samsung Galaxy Core 2 Duos Terbaru Akhir September 2014

Seperti diketahui Samsung Galaxy Core 2 Duos merupakan versi dual SIM dari Samsung Galaxy Core 2. Tidak ada perbedaan antara keduanya, yang membedakan hanyalan fitur dual-SIM pada Core 2 Duos. Dengan menjalankan sistem operasi Android 4.4 Kitkat spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos tidak dapat dipandang sebelah mata.

Samsung Galaxy Core 2 Duos hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inchi beresolusi 480 x 800piksel yang menawarkan 16jt warna. Samsung telah membenamkan memori internal sebesar 4 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB. Dari segi konektifitas yang dimiliki smartphone ini juga cukup lengkap yakni terdapat jaringan WiFi, GPS, Bluetooth 4.0, Radio FM dan microUSB.

Pada sisi dapur pacu Samsung Galaxy Core 2 Duos ditenagai prosesor Quad Core Cortex A5 dengan chipset Snapdragon MSM8225 S4 Play berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah.

Salah satu keunggulan Samsung Galaxy Core 2 Duos yakni bisa menggunakan Dual SIM, dua kartu sekaligus dalam satu handphone. Smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Android 4.4 kitkat ini dibekali dengan kamera belakang 5 megapiksel autofocus lengkap dengan LED flash. Serta terdapat pula kamera depan VGA yang dapat digunakan untuk video call.

Harga Samsung Galaxy Core 2 Duos terbaru awal bulan Oktober 2014 ini seperti dikutip TeknoFlas dari laman Lazada, Rabu (8/10/2014) dibanderol dengah harga Rp 1.973.000,-.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Core 2 Duos Terbaru Awal Bulan Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *