Harga Smartfren Andromax C2 Pertengahan Bulan Oktober 2014

Harga Smartfren Andromax C2 Pertengahan Bulan Oktober 2014

TeknoFlas.com – Harga Smartfren Andromax C2 pada pertengahan bulan Oktober 2014 ini masih stabil di kisaran 650 ribuan rupiah. Seperti diketahui bahwa Andromax C2 merupakan generasi kedua dari ponsel Andromax C yang diluncurkan oleh Smartfren sebagai ponsel Android harga murah.

Smartphone Andromax C2 hadir ke pasar gadget dengan menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi dan didukung fitur-fitur yang lengkap. Salah satu spesifikasi utama yakni mengusung bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang menggunakan teknologi panel TFT LCD.

Harga Smartfren Andromax C2 Pertengahan Bulan Oktober 2014

Pada sisi dapur pacu Andromax C2 dipersenjatai dengan prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB, sehingga kemampuan Andromax C2 dalam menjalankan banyak aplikasi tak perlu diragukan lagi.

Sementara itu pada sektor kamera, Andromax C2 dbekali dengan kamera belakang resolusi 3 megapiksel yang disuntikkan fitur fixed focus tanpa dukungan LED flash. Smartfren membekali Andromax C2 dengan baterai berkapasitas

Selain itu Andromax C2 juga mampu memainkan game tiga dimensi tanpa masalah berkat sokongan pengolah grafis dari Adreno 302. Smartfren membekali ponsel pintar Andromax C2 ini dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sedangkan untuk media penyimpanan, Andromax C2 dibekali memori internal 4GB yang dapat diperluas melalui slot micro SD. Andromax C2 juga mengusung fitur lengkap, seperti WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM CDMA/GSM.

Harga Smartfren Andromax C2 terbaru pertengahan bulan Oktober ini seperti dikutip TeknoFlas dari laman Smartfren, Rabu (15/10/2014) masih stabil pada harga Rp 649.000,- tentu harga ini sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan lokasi dan kondisi pasar.

Baca Juga  Harga Smartfren Andromax V3s Awal Bulan Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *