Blackberry 10 R Series

Blackberry 10 R Series Akan Dijual Dengan Harga Murah?

Teknoflas.com smartphone dengan os blackberry 10 untuk sementara ini baru Z10 dan Q10 yang sudah resmi di luncurkan, akan tetapi baru baru ini ada bocoran penampakan blackberry 10 R seris yang mengusung keyboard qwerty seperti halnya Q10

Jika kedua perangkat yang sudah di perkenalkan ke public tersebut merupakan ponsel kelas high-end nah untuk perangkat dengan kode R seris ini di beritakan merupakan ponsel dengan os BB 10 untuk konsumsi entry-level.
Blackberry 10 R Series
Dalam salah satu foto yang beredar di forum online, R10 sepertinya ditempatkan untuk segmentasi kelas menengah alias penerus seri Curve.

Keyboard qwerty yang digunakan pada perangkat tersebut masih kalah elegan dibandingkan seri Q10 yang memang ditujukan bagi pasar kelas atas.

Sampai saat ini belum ada bocoran yang jelas mengenai spesifikasi teknis dari bocoran R10 yang dimaksud. Namun konon, ia akan memiliki storage 8GB serta RAM yang tak terlalu besar.

Dari pemberitaan yang santer beredar selama ini, setidaknya ada lima perangkat BlackBerry telah disiapkannya untuk memasuki pasar untuk jangka waktu 2013 hingga awal tahun 2014.

Dari informasi roadmap BlackBerry di 2013 yang bocor ke publik, selain Z10 dan Q10, BlackBerry masih punya tiga perangkat lainnya yang memiliki nama kode B10, U10 dan R10.

Menurut kabar yang beredar, BB10 R-Series akan dibandrol sekitar $300-$400 dan diperkirakan muncul pada Q3 atau Q4 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *