Foto Prilly Latuconsina terbaru untuk para Haters

Foto Selfie Prilly Latuconsina Terbaru Untuk Para Haters

TeknoFlas.com – Nama Prilly Latuconsina memang saat ini sedang populer dan banyak dibicarakan orang baik di media massa maupun media Sosial. Remaja yang baru saja berulang tahun ke-18 beberapa saat yang lalu ini mulai menanjak setelah membintangi sinetron GGS atau Ganteng-ganteng Serigala yang tayang di SCTV.

Foto Prilly Latuconsina terbaru untuk para Haters

Selain penggemar Prilly sapaan akrab remaja cantik ini juga memilki haters dimana mereka sering melakukan ejekan terhadap gadis dengan kulit putih ini.

Bukan hanya itu saja kemesraaan serta kedekatannya sebagai Aliando Syarief yang merupakan pasangan main dalam GGS juga menjadi pemicu para haters cemburu.

Melihat hal tersebut pemeran sisi tersebut menanggapi dengan santai. Malah membuat sederetan curahan hatinya tentang haters yang seringkali dianggap memojokkan dirinya dengan anggapan dengki mereka.

Lewat akun Instagram asli Prilly, yang beralamat di @prillylatuconsina96, ia mengunggah enam foto yang diedit menjadi satu. Beberapa ekspresi di situ menggambarkan ketidak peduliannya tentang orang-orang yang tidak menyukainya.

“Haters! Ngejudge Gue! Mereka pikir Gue peduli? Gaaaakkk!! Wleeee…” begitulah kata-kata yang berada di setiap foto yang diunggah Prilly belum lama ini.

Kala itu Prilly sedang mengenakan kemeja biru. Ketika melancarkan aksi selfinya ini, Prilly berada di dalam sebuah mobil.

Baca Juga  Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Rayakan Lebaran Bareng?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *