Prediksi Barcelona vs Eibar

Jadwal Liga Spanyol : Prediksi Barcelona vs Eibar 19 Oktober 2014

TeknoFlas.com – Jadwal Liga Spanyol pekan ke 8 ini akan mempertemukan Barcelona kontra Eibar yang akan berlangsung di Camp Nou (Barcelona) Pada hari Minggu Jam 00.45 WIB live di RCTI.

Prediksi Barcelona vs Eibar

Dalam pertandingan kali ini Barcelona akan menjamu Eibar dan kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Di pertandingan terakhir Barcelona bermain di kandang Rayo Vallecano di mana Barcelona memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 meskipun sempat kewalahan menghadapi tuan rumah.

Eibar juga bermain cukup Efektif di mana di pertandingan terkahir Eibar menjamu Levante di mana dalam pertandingan tersebut terjadi Pertandingan yang sangat Dramatis Eibar yang tertinggal 2 gol terlebih dahulu. di babak pertama namun di babak kedua Para Pemain dari Eibar yang tidak mau tertinggal lebih jauh lagi mampu memperkecil ketertinggalan sesaat setelah paruh kedua.

Eibar akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-70 melalui tendangan voli Saul Berjon.namun berselang Sembilan menit kemudian Levante kembali unggul dengan Skor 3 – 2.Namun, Eibar dengan dramatis mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-94 melalui tembakan Federico Piovacarri.

Di pertandingan selanjutnya akan bertemu dengan lawan yang sangat berat yaitu Barcelona untuk dapat menggalahkan Barcelona Para Pemain dari Eibar harus bisa melatih fisik dan mengatur Strategi yang lebih bagus lagi.

Head To Headnya Barcelona vs Eibar :
Belum Pernah Bertanding Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhirnya Barcelona :
04 Okt 2014 Rayo Vallecano 0 – 2 Barcelona ( PRD )
01 Okt 2014 PSG 3 – 2 Barcelona ( UCL )
27 Sep 2014 Barcelona 6 – 0 Granada ( PRD )
25 Sep 2014 Málaga 0 – 0 Barcelona ( PRD )
22 Sep 2014 Levante 0 – 5 Barcelona ( PRD )

Lima Pertandingan Terakhirnya Eibar :

05 Okt 2014 Eibar 3 – 3 Levante ( PRD )
28 Sep 2014 Athletic Club 0 – 0 Eibar ( PRD )
25 Sep 2014 Eibar 1 – 1 Villarreal ( PRD )
20 Sep 2014 Elche 0 – 2 Eibar ( PRD )
16 Sep 2014 Eibar 0 – 1 Deportivo La Coruna ( PRD )

Prediksi line up Barcelona vs Eibar :

Barcelona : C.Bravo – Dani Alves – J.Mathieu – Bartra – Piqué – Iniesta – Xavi – Busquets – L.Messi – Munir El Haddadi – Neymar.

Baca Juga  Jadwal Liga Italia Malam Ini : Prediksi AS Roma Vs Chievo

Eibar : Xabi Irureta – Raúl Albentosa – Raúl Navas – Bóveda – Abraham – Jon Errasti – Javi Lara – Dani – García – Saúl Berjón – Ángel – Mikel Arruabarrena.

Prediksi Skor Barcelona vs Eibar adalah : 4 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *