Nokia Lumia 928 Hitam

Inilah Foto Bocoran Nokia Lumia 928 Warna Hitam

Teknoflas.com – Rumor tentang akan hadirnya nokia lumia terbaru yang di beri kode produksi 928 atau catwalk nampaknya akan segera menjadi kenyataan, setelah kemarin tersiar kabar bahwa nokia lumia 928 ini akan hadir pada tanggal 15 mei 2013 ini, kini bocoran foto lumia 928 warna hitam beredar di dunia maya.
Nokia Lumia 928 Hitam
Ponsel terbaru seri lumia ini di kabarkan akan hadir dalam 4 varian warna: yaitu putih, hitam, merah, dan Cyan. Selain itu spesifikasi lumia catwalk yang santer beredar akan memakai teknologi dual-flash (Xenon dan LED flash),dengan demikian hasil jepretan darii Lumia 928 pun diyakini akan tampil lebih baik. Tampil dengan Layar OLED dengan ukuran 4,5 inch pun diyakini akan hadir pada ponsel dengan ketebalan 10,2mm ini.

Di bocoran foto yang di upload dari akun twitter @evleak yang mempunyai reputasi cupuk bagus dalam memberitakan gadget baru yang akan segera di rilis ini sendiri terlihat bahwa Nokia Lumia 928 adalah sebuah ponsel 4G dengan kamera PureView berfitur optik Carl Zeiss dan dual-flash (LED dan Xenon Flash).

Jika memang gambar tersebut merupakan foto dari nokia lumia 928 maka kehadiranya ke pasara tinggal menunggu waktu saja, dan pastinya buat para penggemar headset nokia di tanah air juga akan menantikan ketersediaanya di tanah air

Baca Juga  Samsung Rilis ATIV SE di AS, Siap Hadang Lumia 930

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *