Harga Sony Xperia L Terbaru Pertengahan Oktober 2014

Harga Sony Xperia L Terbaru Pertengahan Oktober 2014

TeknoFlas.com – Pada pertengahan bulan Oktober 2014 ini harga Sony Xperia L tidak banyak mengalami perubahan dan masih dibanderol sekitar 2,5 jutaan rupiah. Seperti diketahui Sony Xperia L mengunggulkan desain punggung melengkung yang unik dan didukung spesifikasi yang masih cukup mumpuni di kelasnya berkat teknologi tinggi khas Sony.

Harga Sony Xperia L Terbaru Pertengahan Oktober 2014

Untuk spesifikasi yang ditawarkan, smartphone Sony Xperia L masih cukup bersaing di kelasnya. Pabrikan asal Jepang ini membekali Xperia L dengan bentang layar sentuh 4,3 inci berteknologi TFT kapasitif dengan resolusi 854 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 228 piksel per inci.

Smatphone Xperia L masih diperkuat oleh pengolah grafis yang cukup bertenaga dari Adreno 305 yang mampu melibas game-game masa kini. Sony Xperia L menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean saat awal rilisnya dan mendapatkan update ke Android 4.2.2 Jelly Bean, serta direncanakan akan mendapat update Android 4.3 Jelly bean.

Pada sisi dapur pacu Xperia L didukung dengan prosesor dual-core Krait berkecepatan 1GHz dari Qualcomm Snapdragon yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Performa Xperia L dalam menjalankan aplikasi sehari-hari cukup bertenaga.

Harga Sony Xperia L pertengahan bulan Oktober 2014 ini sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Selasa (21/10/2014), dibanderol dengah harga Rp 2.500.000 untuk harga baru, dan Rp 2.000.000 untuk harga Sony Xperia L bekas.

Baca Juga  Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Sony Xperia C4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *