Aliando Syarief, Prilly dan Pemeran GGS Lainnya Nikmati Waktu di Bali

TeknoFlas.com – Setelah Ganteng-ganteng Serigala dihentikan sementara, para pemain sinetron yang tayang distasiun televisi swasta SCTV itu kini mencoba menghibur diri dengan pikinik ke Bali. Prilly dan Aliando Syarif nampaknya sangat menikmati waktu mereka disana,

Aliando Syarief, pada Kamis (23/10) mengunggah foto dirinya di Instagram sedang berada di dalam sebuah kolam. Terlihat rambut dan wajahnya sudah basah. Sementara matanya menatap tajam penuh arti ke arah kamera. Pada kolom caption, cowok kelahiran 26 Oktober 1996 ini menuls, “Berenang yuk bro.”

700 Aliando Syarief
Fans Aliando melihat pose Ali ini. “Tatap mata nya tajam…” tulis pemilik akun renny_agnez.
“Rambut lo bikin ga fokus li… Basahhh,” sahut vitaaaa_16.

Tapi ada pula netizen yang menganggap Ali tak begitu tampan pada foto ini. “Hahaha bang ali yg ini lg gk bgitu ganteng..” tulis rifiha.

Para pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala di Bali nampaknya benar-benar merasa terbebas dari jadwal syutting yang sedemikian padatnya, sehingga terlihat pada foto yang diunggah para pemain GGS di media sosial terlihat ceria.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci foto aliando prilly d ggs returns, foto foto pemain ggs terbaru facebook, foto pemain ggs waktu dibali, gambar foto cowok ganteng lg di bali
Baca Juga  Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Rayakan Lebaran Bareng?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *