Harga Smartfren Andromax I3s Terbaru Akhir Oktober 2014

Harga Smartfren Andromax I3s Terbaru Akhir Oktober 2014

TeknoFlas.com – Harga Smartfren Andromax I3s baru dan bekas pada akhir bulan Oktober 2014 ini tidak menglami perubahan dan masih dibanderol di kisaran 1,1 hingga 1,5 jutaan rupiah. Seperti diketahui Andromax I3s merupakan versi lain dari Smartfren Andromax I3, perbedaan antara keduanya adalah dari sisi desain yakni Andromax I3 memiliki sudut body melengkung sedangkan I3s memiliki sudut body kotak.

Harga Smartfren Andromax I3s pada akhir Oktober 2014 seperti Warta TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Senin (27/10/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 1.500.000,- dan harga bekas Andromax I3s Rp 1.150.000,-

Harga Smartfren Andromax I3s Terbaru Akhir Oktober 2014

Salah satu kelebihan dari Andromax i3s yakni pada sisi baterai dimana diluncurkan oleh Smartfren dengan kapasitas baterai 2200mAh yang berarti bisa menemani anda dalam mobilitas yang tinggi. Smartphone android CDMA GSM dari Smartfren ini hadir dengan dilengkapi dengan spesifikasi tinggi, berikut ulasannya.

Pada sisi spesifikasi Smartfren Andromax I3s sendiri meluncur ke pasar dengan mengusung layar 5 Inch beresolusi qHD 960 x 540 piksel, sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna dalam melakukan browsing, gaming, dan juga menikmati multimedia lainnya.

Sedangkan pada bagian dapur pacu Smartfren Andromax I3s dipersenjatai dengan prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dengan didukung memory RAM sebesar 1GB serta pengolah grafis Adreno 302 membuat ponsel ini sangat mendukung kegiatan multitasking anda lancar tanpa hambatan.

Sementara untuk media penyimpanan, Smartfren menyematkan memory internal sebesar 4GB yang bisa diperbesar dengan adanya slot microSD untuk eksternal memory hingga maksimal 32GB. Smartfren Andromax I3S mengusung konektivitas diantaranya adalah dual SIM CDMA EVDO/GSM, Bluetooth, WiFi, GPS, dan FM Radio.

Smartfren Andromax I3s dibekali dengan kamera utama sebesar 5 MP dengan fitur autofocus lengkap dengan LED Flash serta kamera depan dengan sensor 1,3MP yang cukup baik untuk melakukan video call.

Baca Juga  Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru Awal November 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *