Foto Anak Jessica Iskandar

Foto Anak Jessica Iskandar

TeknoFlas.com – Jessica Iskandar sampai saat ini memang masih terus merahasiakan wajah anaknya ke media, Ia boleh dibilang pelit berbagi cerita mengenai kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Ludwig Frans Willibald.

Foto Anak Jessica Iskandar

Jessica sampai saat ini masih belum puas bermain teka-teki dengan awak media soal buah hatinya. Beberapa jam lalu, dia mengunggah foto kebersamaa dengan anak lelakinya di akun Instagram. Jessica terlihat akrab dengan sang buah hati di pangkuannya. Sayang, dia hanya memperlihatkan kaki buah hatinya yang mengenakan kaus kaki berwarna gelap.

“You and I,” tulisnya di bawah foto.

Tak pelak, banyak orang yang penasaran ingin melihat seperti apa wajah anak Jessica. Beberapa dari penggemarnya bahkan sewot melihat sikap ini.

“Gak selamanya dia bisa nyembunyiin anaknya gitu,” kata akun @ovaliaaaf.

Ini memang bukan foto pertama kedekatannya dengan putranya di Instagram. Sebelumnya, Senin (22/9/2014) lalu, dia memamerkan foto sedang bersantai dengan anak laki-lakinya itu. Dalam foto tersebut, hanya tangan mungil bayinya bertato temporer bergambar berlian yang terlihat. Jessica terlihat memakai kacamata hitam dengan banyak gambar tato lucu di tangannya.

“Baby EL tatoan juga,” tulis Jessica.

Di foto lain, hanya tangan mungil bayinya yang sedang menunjukkan jari kelingking. Jessica seolah mengajak bayinya bermain dengan memberikan jempol.

“Suit aja aku kalah sama anak,” tulisnya lagi.

Baca Juga  Raffi Ahmad dan Gigi Gelar Resepsi Pernikahan 19 Oktober

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *