Smartphone Android Battery Life Tahan Lama

Ini 5 Smartphone Android dengan Battery Life Paling Tahan Lama

TeknoFlas.com – Sebagian besar pengguna gadget pastinya menginginkan punya smartphone dengan daya tahan baterai yang lama. Borosnya baterai menjadi salah satu kelemahan smartphone dan paling banyak dikeluhkan pengguna.

Smartphone Android Battery Life Tahan Lama

Battery Life atau daya tahan baterai saat ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan sebelum membeli smartphone sesuai dengan kegunaan kita. Tentunya Anda akan bertanya-tanya dan mencari tahu smartphone mana yang menawarkan battery life paling tahan lama?

Dikutip dari Gopego, untuk menguji flagship smartphone manakah yang memiliki battery life paling tahan lama, Phone Arena baru saja melakukan sebuah tes battery life. Ada berbagai flagship smartphone yang diuji, termasuk Motorola Droid Turbo yang baru saja diumumkan, Huawei Ascend Mate 7, Samsung Galaxy Note 4, Sony Xperia Z3 dan Sony Xperia Z3 Compact.

Hasilnya, Motorola Droid Turbo dengan display 5,2 inci dan didukung baterai 3900mAh adalah flagship smartphone dengan battery life paling tahan lama. Droid terbaru Motorola ini menawarkan battery life hingga 10 jam lebih 42 menit. Di posisi kedua dan seterusnya secara berurutan ditempati Sony Xperia Z3 Compact, Xperia Z3, Huawei Ascend Mate 7 dan yang di posisi kelima ditempati Samsung Galaxy Note 4.

Smartphone dengan battery life tahan lama

Baca Juga  Xiaomi Mi3 Edisi Gold Segera Diluncurkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *