Fast and Furious 7

Inilah Video Trailer Fast and Furious 7 Perdana

TeknoFlas.com – Buat para pecinta film dengan genre Balapan, video trailer Fast and Furious 7 ini mungkin bisa memberikan anda gambaran bagaimana keseruan seri -7 dari film bertemakan balapan mobil ini. beberapa kata yang menggambarkan film yang dibintangi oleh mendiang Paul walker ini yakni Atraktif, menegangkan, seru dan menarik.

Fast and Furious 7

Trailer resmi Fast and Furious 7 ini sudah membanjiri dunia maya. Pencinta sekual film balapan jalanan tersebut diberi potongan film yang sudah pasti menggunggah rasa penasaran. Film dengan nama lain Fast 7 ini rencananya akan tayang perdana pada 3 April 2015 mendatang.

Sedikit yang terungkap tentang plot cerita dari trailer tersebut menampilan masih tentang adegan aksi kebut-kebutan, pertarungan sampai aksi “mobil terbang”. Trailer dimulai dengan sketsa di mana Vin Diesel, Paul Walker dan aktor lainnya loncat dari pesawat kargo menggunakan mobil sudah dipasangi parasut.

Beberapa adegan dibuat melambat seakan mengeksekusi trik snowboarding. Mobil yang digunakan antara lain Dodge Challenger, Subaru WRX STI, dan Dodge Charger 1970 yang dimodifikasi menjadi Baja 1000. Kemudian mereka membajak bus, yang sudah menjadi keahlian tim ini.

Ada juga penampilan Dodge Charger 2015, Bugatti Veyron, Nissan GT-R, dan mobil super Lykan Hypersport. Berikut video trailer resmi Fast 7.

Sumber : http://youtu.be/Skpu5HaVkOc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *