Harga Smartfren Andromax U2 Baru dan Bekas Awal November 2014

Harga Smartfren Andromax U2 Baru dan Bekas Awal November 2014

TeknoFlas.com – Harga Smartfren Andromax U2 di awal bulan November 2014 ini belum bergeser dari harga bulan lalu. Dengan dibanderol sekitar 1,7 jutaan ponsel ini masih banyak peminatnya. Andromax U2 merupakan generasi kedua dari ponsel Andromax U yang dibanderol dengan harga murah, namun demikian ponsel Android dari Smartfren ini memiliki spesifikasi yang cukup handal.

Untuk spesifikasi Smartfren Andromax U2 sendiri meluncur ke pasar gadget Indonesia dengan dukungan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon MSM8625 yang berkecepatan 1,2GHz, dan tambahan RAM 1 GB, serta memori internal 4GB serta GPU Andreno 203 yang akan mempercepat kinerja ponsel android ini.

Harga Smartfren Andromax U2 Baru dan Bekas Awal November 2014

Untuk bentang layar Smartfren membekali Andromax U2 dengan layar berukuran 4,5 inci berteknologi IPS panel dengan resolusi 540 x 960 piksel sehingga tidak perlu ada tekanan yang lebih pada layar. Ponsel yang mengusung OS Android 4.1 Jelly Bean dapat digunakan fitur BBM dan fitur yang lainnya, dan ponsel android ini dibekali dengan dukungan SIM ganda. Yang mana pada sim satu berjalan pada jaringan CDMA EVDO Rev. A dan yang satu lagi berjalan pada jaringan GSM 2G.

Pada sektor kamera, ponsel android ini terdapat dua kamera yaitu kamera utama dengan resolusi 8 MP serta kamera depan 2 MP disematkan pada Smartfren Andromax U2. Selain itu terdapat dukungan fitur konektivitas seperti Wifi yang dapat digunakan untuk internet, bluetooth, Wifi hot-spot yang dapat digunakan untuk internet dimana saja jika ada area hotspot, USB serta jack audio 3,5 mm.

Selain itu untuk mobilitas, Smartfren Andromax U2 ditenagai dengan baterai Li-ion 1700 mAh yang sudah standar daya simpan energi untuk ponsel android. dan masih banyak lagi fitur yang terdapat di Smartfren Andromax U2 ini.

Baca Juga  Smartfren Gelontorkan Empat Smartphone Andromax Murah

Harga Smartfren Andromax U2 awal bulan November 2014 ini seperti dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Selasa (04/11/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 1.700.000,- dan untuk harga bekas Andromax U2 Rp 1.350.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *