Nadine Kaiser

Al Ghazali Naksir Anak Menteri Susi, Nadine Kaiser

TeknoFlas.com – Nadine Kaiser, perempuan yang satu ini memang sedang heboh diperbincangkan. Dia adalah anak ibu Susi Pudjiastuti yang tak lain Menteri Kelautan dan Perikanan yang diangkat oleh Presiden Jokowi.

Nadine Kaiser

Kehadiran Nadine Kaiser membuat banyak pria terpesona. Salah satunya anak musisi terkenal Ahmad Dhani yaitu Al Ghazali. Dikabarkan Al naksir putri ibu Susi yang berawal dari kicauan twitternya.

Seperti terlihat dalam akun Twitter pribadinya @AlKohler7. Awalnya, seorang teman Al menanyakan Instagram atau Twitter Nadine. Namun bukannya menjawab pertanyaan tersebut, Al malah menantang sang teman untuk menghadapi dirinya.

“Lo naksir anaknya Bu Susi? Saingan ama gw bro RT @zarryhendrik: Ada yang tahu akun Twitter-nya, atau ig-nya anak Bu menteri Susi?,” tulis Twitter Al Ghazali.

Kicauan Al ini langsung mendapat banyak respon dari follower-nya yang kebanyakan adalah fans perempuannya. Banyak yang merasa patah hati dengan pernyataan Al yang sebelumnya sempat dekat dengan Pevita Pearce dan Ariel Tatum itu.

@AlKohler7 OHMYGOD!! AL NAKSIR? YAHH AKU PATAH HATI DONG. SAKITNYA TUH DI SINI,” tulis pemilik akun @rischayuu_.

Sejak foto-foto Nadine Kaiser beredar di media sosial,banyak membuat pria manapun penasaran.

Baca Juga  Pilih Aliando Syarief Atau Al Ghazali ? ini Jawaban Prilly Latuconsina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *