Harga Samsung Galaxy Note 3 Pertengahan November 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Note 3 merupakan phablet kelas atas besutan Samsung yang mengusung spesifikasi serta fitur yang gahar. Sudah pasti dengan spek yang mumpuni, harga yang disematkan dalam phablet ini masih cukup mahal. Harga Samsung Galaxy Note 3 terbaru pertengahan November 2014 berkisar di harga Rp.  6,8 jutaan per unitnya dalam kondisi baru. Apa yang membuat Galaxy Note 3 mahal, apa saja keunggulannya? Simak ulasan berikut.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Pertengahan November 2014

Samsung Galaxy Note 3 memiliki layar dengan bentang layar sebesar 5,7 inchi dengan teknologi layar super amoled dengan resolusi HD 1080 x 1920 piksel. Sehingga menghasilkan layar yang sangat jernih. Untuk Smartphone ini Samsung membekalinya dengan teknologi terbaru seperti air gesture, NFC, jaringan LTE dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Samsung Galaxy Note 3 diotaki dengan CPU dan GPU yang terbaik saat ini dan sudah menjalankan Android 4.3 Jelly Bean dan sudah support ke Kit Kat. Dilengkapi dengan kamera sebesar 13megapiksel autofocus lengkap dengan LED flash. Untuk penyimpanan, tidak tanggung – tanggung samsung membekali phablet ini dengan memori internal sebesar 32Gb lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB.

Sama seperti Galaxy Note sebelumnya, dalam Samsung Galaxy Note 3 juga dilengkapi dengan fitur S Pen Stylus seperti generasi Note yang lain. Fitur ini merupakan fitur andalan Galaxy Note untuk menunjang performanya.

Baca Juga  Messi Hadir dalam Video Promo Samsung Galaxy Note 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *