Dian Sastro Pajang Foto Pemain AADC di Instagramnya

TeknoFlas.com – Bagi anda pecinta film, pasti inget sama film Ada Apa Dengan Cinta atau AADC, Apalagi yang generasi 90-an. Di tahun 2012 fim ini dianggap menjadi angin segar bagi perfilman Indonesia. Film karya Rudi Soedjarwo ini berhasil sukses di pasaran dan kembali menghidupkan film tanah air. Cerita cinta masa SMA memang sangat digemari pada saat itu, dan film ini berhasil melambungkan nama Dian Sastro dan juga Nicholas Saputra.

Dan beberapa minggu ini,sosmed Line dihebohkan dengan adanya drama mini pertemuan antara Cinta dan Rangga. Dan tak lupa dengan kawan – kawan Cinta yang lain. Dalam mini drama tersebut terlihat semuanya sudah berubah. Dari yang dulu pake putih abu – abu, kini sudah menjadi orang dewasa.

Dian Sastro Pajang Foto Pemain AADC di Instagramnya
Selain Dian Sastro dan Nicholas Saputra, sederet nama wanita cantik juga membintangi film ini. Mereka antara lain Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cherill, dan Sissy Priscillia. Mereka ini berperan sebagai sahabat dari Cinta atau Dian Sastro.

Setelah heboh video mini drama AADC 2014 itu, kembali sosmed heboh dengan beredarnya  foto reuni AADC.  Ini terlihat dari postingan dari Dian Sastro lewat akun instagramnya yakni @therealdisastr yang menunjukkan foto-foto kelima wanita cantik alumni AADC yang sedang berkumpul. Ternyata bukan hanya penggemar saja yang kangen akting mereka. Namun juga para pemainnya juga. Ternyata kelimanya memang sangat jarang bertemu dan bisa kumpul kelima – limanya. Dan saat kembali dipetemukan, ternyata masih terasa hangat hubungan pertemanan itu.

Kelimanya masih terlihat sangat cantik, dan justru bertambah cantik jika dibandingkan dengan film AADC tahun 2002 lalu. Aura kecantikannya semakin terpancar, dan semakin terlihat dewasa. Foto tersebut menunjukkan pertemanan yang hangat dan erat dengan sesi photo ketika mereka berlima berpelukan.

Baca Juga  Instagram Tembus 150 Juta Pengguna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *