Harga Honda All New jazz 2014 Pertengahan November 2014

TeknoFlas.com – Penjualan mobil Honda Jazz dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Ini dikarenakan semakin bertambahnya pecinta Honda Jazz. Tahun 2014 ini Honda telah memperkenalkan Honda Jazz 2014 dengan mengusung desain, interior, eksterior dan juga mesin yang mengalami perubahan cukup banyak jika dibandingkan para pendahulunya. Honda Jazz 2014 akan tampil lebih dinamis, modern dan stylish. Honda Jazz 204 sangat cocok bagi anda yang berjiwa muda. Pilihan warna yang elegan dan desain yang sporty sangat menunjang penampilan anda.

Harga Honda All New jazz 2014 Pertengahan November 2014
Honda Jazz 2014 menjadi generasi Honda Jazz ketiga yang dari varian awalnya sudah lama beredar di Indonesia dan menjadi rajanya mobil hatchback. Mobil ini telah didistribusikan ke 160 negara dan telah menorehkan penjualan 5,16 juta sejak pertama kali kemunculannya. Kehadiran mobil ini menjadi pemuas para pecinta mobil bertipe sporty dan juga elegan. Desain yang keren dan tampilan yang gahar menambah kemewahan dalam mobil jenis sporty ini.

Honda jazz 2014 memiliki ukuran mobil hatchback yang lebih luas dengan ukuran 3.965×1.694×1.524(PxLxT/mm) sehingga menawarkan ruang kabin dan ruang kargo terbesar di kelasnya. Mobil ini menawarkan desain “Crossfade Monoform Exterior” yang mengartikan bahwa mobil ini berdesain dinamis dan mewarisi dari ciri khas Honda Jazz sebelumnya. Pada body depan disematkan Front Grill Sporty dengan Dark Chrome Plating yang semakin mempertegas ketajaman dari desain mobil ini. Emblem RS juga dibubuhkan pada Grill depannya. Terdapat lampu LED Headlight dengan Auto Leveling menawarkan desain apik dan memberikan penyinaran yang baik serta hemat tenaga.

Terdapat Rear Combination Lamp & LED Stoplamp dengan reflektor juga dibubuhkan dalam mobil hatchback Honda ini sehingga menghasilkan lampu belakang yang memiliki tampilan apik dan memberikan pencahayaan yang lebih jelas karena merupakan kombinasi dari LED Stop Lamp. Terdapat Dark Chrome Rear pada bagian body belakangnya yang memberikan tampilan fresh dan modern. Selain itu Honda Jazz 2014 ini menggunakan 16” Alloy Wheel sebagai ban mobilnya dengan konsep desain velg aluminium yang tampak menawan dan sporty.

Baca Juga  Harga Honda jazz November 2014

Honda Jazz 2014 memiliki pengaturan kontrol terintegrasi di sektor kemudi yaitu Leather Steering & Shift Knob dan Audio Steering Switch Control yang digunakan untuk mengatur volume dan sumber dari audio sehingga tidak perlu tangan anda keluar dari roda kemudi hanya untuk mengatur suara. Dilengkapi dengan fitur Cruise Control yang akan memudahkan anda untuk melajukan mobil tanpa perlu kaki anda menginjak pedal akselerasi.

Berikut Harga terbaru Honda Jazz 2014

Honda Jazz A M/T     Rp 199.000.000,-
Honda Jazz S M/T     Rp 217.000.000,-
Honda Jazz S CVT     Rp 227.000.000,-
Honda Jazz RS M/T     Rp 238.000.000,-
Honda Jazz RS CVT     Rp 248.000.000,-

Honda Jazz 2014  menawarkan 7 pilihan warna yang menawan yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Attract Yellow Pearl, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel dan White Orchid Pearl. Sebuah mobil idaman tentunya, dan persiapkan diri anda untuk merasakan ketangguhan dari mobil terbaru Honda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *