Harga Samsung Galaxy Grand Prime Akhir November 2014

Teknoflas.com – Harga smartphone Samsung Galaxy Grand Prime terbaru akhir November 2014 di Indonesia menurut toko daring Lazada adalah Rp 2.625.000. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Galaxy Grand Prime adalah kamera depannya yang cukup tinggi. Hal ini tak terlepas dari Galaxy Grand Prime yang dirancang untuk foto selfie.

Samsung Galaxy Grand Prime

Spesifikasi utama yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand Prime adalah bentang layar sentuh yang cukup besar, yakni 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel dengan kerapatan layar mencapai 200 piksel per inci. Ukuran layar Galaxy Grand Prime yang besar ini sangat mendukung untuk menikmati konten multimedia, browsing internet, dan membaca ebook, meski resolusinya lebih rendah dari Galaxy Grand 2.

Performa juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand Prime karena telah ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 410 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Galaxy Grand Prime dipastikan mampu melakukan multitasking dengan lancar tanpa hambatan atau lag.

Sisi kamera, Samsung Galaxy Grand Prime ini juga cukup mumpuni di kelasnya karena telah dipersenjatai oleh kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan LED flash. Tak sampai disitu, Samsung juga membekali Galaxy Grand Prime dengan kamera depan 5 megapiksel untuk mengakomodasi keperluan foto selfie. Bahkan Galaxy Grand Prime ini didesain khusus untuk mengakomodasi tren foto selfie.

Tak hanya itu, Galaxy Grand Prime juga mengantongi fitur WiFi, Bluetooh, 3G HSPA, dan banyak lagi. Samsung Galaxy Grand Prime ini telah dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang didukung oleh fitur TouchWiz Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Grand Prime dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas berkat dukungan slot microSD.

Baca Juga  4 Kelemahan Smartphone iPhone Yang Masih Eksis Hingga Kini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *