Acer Iconia A1-810, Tablet Terbaru Acer Pesaing IPad Mini

TeknoFlas.com – Acer menghadirkan penantang bagi iPad Mini yang telah terlebih dahulu meramaikan bursa tablet. Kali ini Acer mempersiapkan tablet Android yang memiliki desain yang modis dan elegan yang di klaim oleh pihak Acer tidak akan kalah oleh pesaingnya tersebut. Produk Tablet terbaru Acer, Acer Iconia A1-810 ini menggunakan Operating Sistem Android yang Update yaitu  Android Jelly Bean 4.2. Acer meyakini bahwa Iconia A1-810 akan mampu bersaing karena trend market penjualan masih di pegang oleh Android daripada iOS.

tablet-android-Acer-Iconia-A1-810

Dengan menggunakan layar sebesar 7.9 Inchi dengan resolusi sebesar 1024 x 768 piksel, Acer Iconia A1-810 menggunakan prosessor quad core MediaTek MT8125 1.2 GHz yang di tunjang dengan RAM sebesar 1GB sebagai dapur pacunya. Selain itu yang tidak kalah keren, Media penyimpanan internal sudah lumayan besar yakni 16GB dan masih di lengkapi dengan slot MicroSD bila ingin mengupgradenya. Dengan bobot hanya 460 gram yang terbilang cukup ringan serta dimensi  208.7 x 145.7 x 10.5 milimeter membuat Acer Iconia A1-810 membuat mudah pengguna dalam mengoperasikan Tablet Android tersebut.

Untuk fitur seperti Kamera telah menggunakan Dual Kamera, dengan kamera Depan yang dapat digunakan untuk Video Call dengan kualitas VGA, serta kamera utama yang terletak di bagian belakang sebesar 5MP.

Untuk harga yang dibanderol untuk Tablet Acer Iconia A1-810 ini sebesar 199EUR atau setara dengan 2.5 Juta rupiah dan produk terbaru Acer ini telah dijual secara resmi di negara Prancis tetapi belum ada kepastian kapan akan di jual di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *