hotel murah di surabaya
Hotel Murah Surabaya yang Recommended. (Foto:Doc/rajakamar.com)

Berlibur di Jawa Timur: Hotel Murah Surabaya yang Recommended

Teknoflas.com – Kota yang menjadi ibu kota Jawa Timur sekaligus sebagai kota terbesar kedua di Indonesia ini menyimpan banyak sekali keseruan untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata. Agar liburan semakin seru, Anda juga harus memilih penginapan yang nyaman dan murah. Nah, sebagai referensi, ini dia beberapa hotel murah Surabaya yang nyaman dan pastinya recommended.

hotel murah di surabaya
Hotel Murah Surabaya yang Recommended. (Foto:Doc/rajakamar.com)
  1. Favehotel Graha Agung

Terletak di Jalan Mayjen Yono Soewoyo, Pakuwon Square AK II nomor 10-11, hotel ini berada di kawasan Lontar dan menjadi salah satu hotel murah Surabaya Barat. Hotel bintang 3 ini adalah salah satu cabang Favehotel yang mungkin sebagian dari Anda sudah pernah melihatnya di kota asal Anda. Salah satu cabangnya di Surabaya ini berjarak dekat dengan beberapa tempat penting seperti Bandar Udara Internasional Juanda (16,1 km atau sekitar 30 menit berkendara), Supermall Pakuwon Indah (0,2 km), Surabaya Town Square (6,1 km), Kebun Binatang Surabaya (6,9 km), serta Carrefour (7,4 km), sehingga dapat memudahkan Anda selama berlibur atau beraktivitas di Surabaya. Anda bisa memilih salah satu dari 82 kamar yang tersebar dalam 8 lantai di sini yang masing-masingnya dilengkapi dengan TV berlayar plasma dengan saluran TV kabel, shower, Ac, dan koneksi wifi gratis. Hotel yang dibangun pada tahun 2014 lalu ini pun menyediakan sederet fasilitas umum seperti restoran, bar, kedai kopi, area merokok, pertokoan, business center, fasilitas pertemuan, layanan laundry, serta fasilitas pijat dan spa. Hotel yang juga menyediakan layanan dalam bahasa Inggris selain bahasa Indonesia ini menawarkan tarif mulai dari Rp 327,000 per malam.

  1. The Square

Nah, untuk hotel murah Surabaya Timur, ada The Square yang terletak di Jalan Siwalankerto nomor 146-148, Rungkut. Hotel ini terletak cukup dekat dengan beberapa tempat seperti Terminal Bus Bungurasih (1,7 km), Bandara Juanda (7,3 km), Kebun Binatang Surabaya (4,6 km) dan Surabaya Town Square (5 km). Lokasinya yang cukup strategis pastinya akan memudahkan Anda saat beraktivitas di sana. Hotel yang pertama kali dibangun pada tahun 2011 ini memiliki 120 kamar yang tersebar di 17 lantai. Masing-masingnya sudah dilengkapi dengan AC, TV layar plasma, mesin pembuat teh dan kopi, water heater, serta koneksi wifi gratis. Selain itu, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang nyaman seperti restoran, salon, pertokoan, kedai kopi, fasilitas pertemuan, layanan laundry, pusat kebugaran, serta layanan shuttle. Fasilitas antar jemput dari bandara juga disediakan oleh hotel ini dengan biaya tambahan sekitar Rp 100,000. Untuk dapat menginap di sini, Anda harus mengeluarkan kocek mulai dari Rp 306,000 per malam.

  1. Singgasana Hotel
Baca Juga  Liburan ke Surabaya? Inilah 4 Hotel Murah di Surabaya

Seperti namanya, salah satu hotel murah Surabaya Selatan ini memiliki interior hotel yang tradisional dan dapat membuat Anda nyaman dengan suasana yang tenang. Terletak di Jalan Gunung Sari, hotel berbintang 4 ini berada dekat dengan stasiun kereta Wonokromo (2,5 km), Bandara Juanda (11,5 km), Surabaya Town Square (2 km), Kebun Binatang Surabaya (2,5 km) dan Supermall Pakuwon Indah (5 km). Berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini sangat lengkap, di antaranya adalah restora, bar di tepi kolam, kedai kopi, fasilitas pertemuan, business center, penukaran mata uang, layanan laundry, koran harian, layanan tur, layanan shuttle, penyewaan mobil, serta fasilitas untuk tamu yang berkebutuhan khusus. Hotel ini juga menyediakan fasilitas untuk hiburan dan olahraga seperti karaoke, taman bermain anak, kolam renang dengan kolam renang anak, bilyar, pusat kebugaran, tenis meja, lapangan golf, lapangan tenis, serta layanan pijat. Anda dapat memilih salah satu dari 150 kamarnya yang semuanya berada pada 1 lantai. Masing-masingnya memiliki fasilitas seperti bar mini, pengering rambut, AC, televisi, shower, area duduk, dan koneksi wifi gratis. Hotel murah Surabaya 2015 ini menawarkan tarif mulai dari Rp 495,000 per malam.

Selain beberapa opsi hotel murah Surabaya di atas, masih banyak lagi pilihan hotel atau hostel yang dapat Anda pilih untuk akomodasi di Surabaya. Pastinya hotel yang nyaman dan menjadi rekomendasi yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *