aplikasi android terbaru
Gratis! Aplikasi Android Terbaru dan Tercanggih 2015

Gratis! Aplikasi Android Terbaru dan Tercanggih 2015

aplikasi android terbaru
Gratis! Aplikasi Android Terbaru dan Tercanggih 2015

Seiring berkembangnya waktu dan teknologi, tidak menutup juga untuk semakin berkembangnya alat-alat elektronik sebagai alat komunikasi, informasi dan hiburan. Android sebagai terobosan terbaru di dunia gadget telah menyita perhatian banyak masyarakat internasional untuk memiliki berbagai aplikasi android terbaru. Tahun 2014 telah berlalu, kini saatnya maju ke depan dengan temuan baru dan modifikasi sebagai aplikasi android terbaru 2015.

Apakah Anda juga salah satu pengguna android? Aplikasi apa saja yang telah Anda miliki? Pada artikel ini akan memaparkan beragam aplikasi android terbaru dan tercanggih di tahun 2015 ini yang wajib Anda miliki sebagai pengguna android modern. Semakin berkembangnya aplikasi ini tentu saja tidak lepas dari berbagai kebutuhan masyarakat dari berbagai kepentingan. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dengan gratis sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi Android Terbaru dan Tercanggih

Apakah Anda mengetahui pollaris office? Aplikasi android terbaru yang disediakan gratis ini merupakan aplikasi office yang terbaik di ranah android. Bagi orang yang mobilitasnya tinggi serta aktivitasnya padat seperti pebisnis dan pelajar yang aktif tentunya akan sangat membutuhkan gadget yang menunjang kegiatannya. Jika menggunakan Personal Computer (PC), laptop dan notebook dirasa kurang efektif maka dapat memanfaatkan tablet dan ponsel android yang dilengkapi dengan pollaris office sebagai aplikasi android terbaru gratis.

Pollaris merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuka dokumen baik dari doc, docx, ppt, pptx, xls, xlsx, txt, dan HWP. Para guru, mahasiswa, pelajar dan pebisnis dapat dengan mudah membaca atau belajar dengan menggunakan gadget mungilnya setiap saat tanpa harus membuka laptop. Mereka dapat membaca di mobil, angkutan, bahkan ketika sedang menunggu antrean bus. Mahasiswa di kantin saat menunggu jam ujian tiba sembari makan siang juga dimudahkan oleh aplikasi ini untuk belajar.

Aplikasi Android Terbaru Gratis

Bagi Anda yang gemar mencatat, entah itu catatan harian, menulis puisi, cerpen, atau anekdot lain yang hanya memerlukan halaman kecil, Anda akan dibantu oleh aplikasi android terbaru yaitu Evernote. Anda tidak perlu lagi membawa buku kecil karena ponsel Anda dapat membantu Anda untuk menumpahkan unek-unek Anda dalam bentuk tulisan di Evernote. Jadi, bagi Anda yang akan membawa catatan belanja juga akan terbantu dengan adanya aplikasi ini.

Aplikasi Evernote tidak hanya dikhususkan oleh orang yang hobi menulis saja, tetapi bagi mereka para pebisnis yang mempunyai begitu banyak schedule sehingga harus dicatat dengan baik. Apalagi jika Anda lupa membawa buku ketika seminar, maka Anda dapat dengan mudah mencatat isi seminar atau presentasi menggunakan aplikasi ini. Tentu saja Anda bisa mendapatkan aplikasi Evernote secara gratis dan Anda bebas menuliskan apapun yang Anda suka tanpa harus diketahui orang lain jika Anda menguncinya.

Aplikasi Android Terbaru 2015

Pada uraian sebelumnya telah mengeksplor tentang aplikasi android terbaru yang dapat menunjang kinerja Anda, nah ternyata ada lagi aplikasi android yang tidak kalah canggihnya dengan aplikasi-aplikasi yang telah disebutkan sebelumnya. Untuk menunjang Anda dalam mendengarkan alunan lagu atau musik dari gadget (tablet dan ponsel) terdapat aplikasi GooglePlay Music. Anda dapat mendengarkan lagu melalui streaming tanpa harus menyimpannya di dalam kartu memori. Inilah salah satu kelebihannya.

Lalu, jika Anda belum puas hanya dapat mendengarkan suara saja lewat gadget Anda, terdapat juga aplikasi Mivo. Nah, aplikasi android yang satu ini membantu Anda untuk dapat menonton televisi di mana saja dan kapan saja dengan gadget Anda. Tetapi, syaratnya tentu saja harus konek dengan internet. Anda tidak usah khawatir karena saat ini jaringan internet sudah tersebar luas, tinggal Anda memilih untuk menggunakan paket internet dari kartu SIM Anda atau menggunakan wifi.

Dari beberapa aplikasi android terbaru yang telah diulas, manakah yang paling Anda butuhkan? Manakah aplikasi yang akan membantu Anda dalam kebanyakan aktivitas Anda? Tentu saja setiap orang mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda karena aktivitas, pekerjaan dan kepentingan orang juga berbeda. Di dalam satu rumah pun terkadang memiliki kepentingan yang berbeda, apalagi jika tingkatannya sudah internasional.

Pada aplikasi android terbaru juga menyediakan berbagai macam aplikasi game yang seru di tahun 2015 ini. Sebagai manusia yang modern tentu kita membutuhkan game sebagai hiburan atau memang sebagai hobi. Game yang saat ini sedang membooming adalah get rich, lalu popularitasnya tersaingi oleh game clash of clans (COC). Apakah Anda juga sudah mempunyai dan mencoba aplikasi game ini? Selamat mendownload dan menginstal aplikasi android yang gratis dan canggih di tahun 2015 ya para pembaca sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *