Aplikasi Android Reader, Hotspot dan Game Moba Terbaik di Play Store

androidAndroid adalah sebuah smartphone yang bisa digunakan dalam berbagai hal. Tak hanya sekedar untuk berselancar internet dan berhubungan dengan orang lain lewat segala aplikasi sosial yang ada, android juga bisa digunakan untuk bermain game, bahkan bisa dijadikan sebagai hot spot untuk menyambungkan internet. Nah, salah satu jenis game yang banyak diminati adalah android moba.

Selain ada game android moba game lain juga banyak dicari di android. Tak hanya game aplikasi untuk membaca e-book juga banyak digunakan di android terlebih kebutuhan akan informasi dan tugas dalam bentuk e-book cukup banyak. Nah, apa sajakah game android moba terbaik, reader terbaik diandroid dan cara menjadikan android sebagai hotspot inilah ulasannya.

Android Moba Games

Moba game terbaik pertama di android adalah Arena OF Heroes. Aren a OF Heroes merupakan game moba dengan sistem turn-base yang baru game ini yang menerapkannya. Dengan fitur turn-base player akan dimudahkan dalam mengontrol game karena game jenis moba aslinya merupakan game PC namun diterapkan di android yang membuat kontrol lebih sulit karena tak ada mouse dan keyboard.

Pilihan kedua untuk game android moba adalah Legendary War. Game ini merupakan jenis game moba atau data yang cukup diminati karena memiliki maps hingga 30 maps yang membuat para player butuh waktu cukup lama untuk menyelesaikan game ini hingga 8 jam. Karena cukup asyik game ini cukup laris di download di Play Store.

Android Mobi Reader

Android reader terbaik yang pertama adalah Adobe Reader. Adobe Reader adalah sebuah aplikasi untuk membaca e-book yang tak hanya terkenal di PC namun juga di Android. Dengan menggunakan Adobe Reader di smartphone Anda akan merasakan membaca e-book layaknya di PC yang juga memiliki banyak fitur termasuk fitur bahasa yang banyak.

Berikutnya adalah Aldiko Book Reader. Aplikasi ini adalah aplikasi yang e-book reader yang terbaik untuk android moba. Aplikasi ini sudah bisa membaca bermacam format untuk e-book seperti pdf, epud dan sebagainya. Dengan aplikasi ini Anda juga bisa mengatur warna background, font, dan lainnya agar Anda semakin nyaman dalam membaca sebuah e-book.

Android Mobile Hotspot

Hotspot merupakan langkah untuk mengkoneksikan internet lewat jaringan tanpa kabel. Dalam semua jenis android biasanya sudah memiliki fasilitas ini. Dengan menggunakan mobile hotspot di android memungkinkan perangkat lain bisa terhubung ke internet menggunakan perangkat android yang Anda miliki. Nah, cara mengaktifkan mobile hot spot ini juga tidaklah terlalu sulit bahkan terbilang mudah.

Langkah pertama yang dilakukan adalah menuju pengaturan dan pilih konektifitas, selanjutnya cari pilihan tattering atau Wi-FiHotspot. Nah, setelah itu pilih on. Langkah berikutnya adalah mengganti password hot spot Anda. Selanjutnya Anda bisa konectkan perangkat yang akan digunakan dengan memasukkan password yang Anda buat. Cukup simpel dan mudah bukan?

Itulah beberapa hal mengenai android moba, e-book reader dan thatering hot spot. Semua hal tersebut memiliki manfaat yang berbeda. Baik untuk hiburan berupa game, membaca buku elektronik dan konektifitas internet. Anda bisa pilih untuk game dan e-book yang Anda suka agar Anda tidak bosan saat sendirian karena bisa baca buku atau bermain game.

Game android yang saat ini sedang banyak didownload adalah jenis android moba jenis game yang awalnya diperuntukkan untuk PC namun akhirnya dibuat untuk android karena game yang seru dan banyak peminatnya. Aplikasi e-book reader juga banyak termasuk aplikasi yang terkenal dalam versi PC yakni Adobe reader. Dan dengan mobile hot spot Anda bisa berselancar internet dengan perangkat android lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *