Adler Luxury Hotel

Mencari Hotel Murah di Singapore? Ini Dia Jawabannya!

TEKNOFLAS.COM – Liburan di Singapura? Wah, pasti akan sangat menyenangkan, ya! Namun jangan membuat rencana liburan Anda jadi rusak karena Anda belum mengetahui hotel murah di Singapore dan liburan Anda jadi over budget nantinya.

1. Adler Luxury Hotel

Adler Luxury HotelRekomendasi pertama hotel murah di Singapore dekat MRT, yaitu MRT Chinatown adalah Adler Luxury Hotel. Hotel bintang 2 ini beralamat di 259 South Bridge Road, Tiong Bahru. Walaupun hotel berbintang 2, namun hotel yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang travelling on budget, terlebih jika Anda hanya bepergian sendirian. Hotel ini sendiri terletak di Pecinan, dekat dengan Chinatown Heritage Centre (0,2 km), Chinatown Complex (0,2 km), Maxwell Road Hawker Centre (0,2 km), serta MRT Chinatown yang hanya berjarak 0,3 km atau 4 menit berjalan kaki. Dibangun pada tahun 2012, hotel ini menyediakan 38 kamar yang memiliki desain arsitektur yang unik. Ruangan pada kamar dimanfaatkan seefisien dan seefektif mungkin, bahkan masing-masing ‘kamar’ yang lebih mirip seperti kapsul tidur hanya dipisahkan oleh tirai modern sehingga Anda seperti kembali ke asrama kuliah. Tersedia beberapa fasilitas hotel seperti layanan laundry, business center, layanan kamar, perpustakaan, loker, restoran, layanan tur, lounge, klub malam, penyewaan sepeda, serta koneksi wifi gratis yang bisa Anda nikmati di seluruh area hotel. Untuk menginap di hotel yang inovatif ini, Anda harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp 731,000 per malam.

2. Amaris Hotel by Santika

Amaris Hotel by SantikaYa! Hotel asal Indonesia ini juga dapat Anda jumpai di Singapura. Hotel ini menjadi salah satu hotel murah di Singapore dekat MRT Bugis. Lokasinya yang berada di 21 Middle Road, Bugis Junction, Bugis, menjadikan hotel ini berdekatan dengan Jalan Bugis (0,4 km) yang terkenal dengan wisata belanjanya, Museum Seni Singapura (0,5 km), Pusat Perbelanjaan Raffles City (0,5 km), City Link Mall (0,6 km), dan dengan MRT Bugis (0,4 km). Jarak hotel yang dekat dengan Jalan Bugis akan cocok untuk Anda yang tak betah hanya berbelanja dalam sehari. Secara keseluruhan, hotel ini tetap didominasi oleh warna putih dengan sentuhan biru, hijau, kuning dan merah, baik pada interior umum hotel maupun pada 38 kamarnya yang tersebar pada 6 lantai. Hadir sejak tahun 2013, hotel ini menjawab kebutuhan traveller berbudget yang ingin menghabiskan waktu wisata di Bugis. Sejumlah fasilitas yang dapat Anda jumpai di hotel berbintang 2 ini di antaranya lift, area merokok, penyimpanan bagasi, resepsionis 24 jam, kotak penyimpanan di setiap kamar, serta koneksi wifi gratis di seluruh area hotel. Selain itu, hotel ini menyediakan pelayanan dengan bahasa Melayu dan bahasa Inggris. Untuk tarif, hotel ini memasang harga mulai dari Rp 1,098,000 per malam.

Baca Juga  Daftar Hotel Murah di Yogyakarta Cocok Untuk Backpacker

3. Fort Canning Lodge

Fort Canning LodgeTerakhir, untuk rekomendasi hotel murah di Singapore dekat Orchard Road adalah Fort Canning Lodge. Tak begitu mudah mencari hotel yang nyaman, murah, dan berlokasi di Orchard, sehingga hotel berbintang 3 yang berlokasi di 6 Fort Canning Road, Orchard, ini bisa menjadi opsi pertama. Hotel ini menempati lokasi yang dekat dengan Museum Seni Singapura (0,7 km), Orchard Central (0,8 km), Orchard Road (0,9 km), Pusat Perbelanjaan Raffles City (0,9 km) dan dengan MRT Dhoby Gaut (0,3 km). Dengan kelebihan ini, menginap di Fort Canning Lodge akan menyenangkan karena Anda dapat lebih mudah berwisata di Orchard dan naik kereta ke tempat lainnya. Masing-masing kamarnya yang berjumlah 175 dan tersebar di 13 lantai didesain dengan rapi, modern dan disentuh dengan aksen kayu sehingga tampak nyaman untuk ditinggali. Hotel ini memiliki beragam fasilitas mulai dari restoran, kedai kopi, salon, business center, layanan laundry, pertokoan, koran harian, fasilitas bagi tamu berkebutuhan khusus, mesin ATM, kolam renang, taman, serta koneksi wifi gratis di seluruh area. Asyiknya, hotel ini menyediakan layanan dalam bahasa Indonesia, selain bahasa Cina, Melayu, Tamil dan Inggris. Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini mulai dari Rp 1,070,000 per malam.

Nah, informasi di atas tentang hotel murah di Singapore semoga dapat membantu Anda memutuskan akomodasi selama liburan. Happy holiday, ya!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci hotel murah di orchard road di singapura, hotel murah di cinatown singapore, hotel singapura dekat mrt, harga hotel murah di orcad road, hotel di bugis singapore, hotel di singapore dekat orchard, hotel murah di bugis singapore, hotel murah di singapore, hotel murah di singapore dekat chinatown, hotel murah di singapore yang dekat dengan mrt, hotel rekomendasi di bugis singapura, hotel singapore murah dekat bugis street, jalan bugis singapura, rekomendasi hotel murah di singapore, rekomendasi hotel singapura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *