android murah berkualitas

Android Murah Harga 500 Ribuan-1 Jutaan Berkualitas Tahun 2015

android murah berkualitasAndroid murah dan berkualitas adalah android yang paling banyak di cari terutama oleh orang Indonesia. Karena perkembangan android yang pesat membuat produk android murah semakin laku terutama untuk kalangan menengah ke bawah. Smartphone yang sekarang ini menjadi salah satu keperluan wajib untuk orang modern membuat pasar android semakin besar. Nah, bagaimanakah tentang android murah berkualitas yang baik?

Android murah berkualitas harus memenuhi beberapa hal, misalnya ram, OS, kamera dan lainnya. Dengan semua fitur yang baik maka smartphone Anda tetaplah memiliki kualitas yang baik meski harganya tidak mahal. Sekarang ini android murah dengan spesifikasi tinggi menjadi incaran karena meski memiliki harga murah namun kualitasnya sama dengan android yang harganya lebih mahal.

Android Murah Berkualitas 2015

Untuk memilih android terbaik saat ini Anda perlu memperhatikan beberapa hal agar android Anda bisa mengikuti perkembangan yang semakin waktu bertambah perkembangan semakin pesat. Untuk bisa mengikuti perkembangan android terutama dalam hal OS yang digunakan, maka sebaiknya Anda memilih android yang memiliki fitur update dari OS android tersebut agar android Anda bisa mengikuti perkembangan.

Selain itu, android yang berkualitas juga harus didukung dengan ram yang baik serta dengan layar yang baik. Keduanya akan sangat mendukung pada kinerja android yang lebih cepat dan sentuhan yang lebih responsif. Selain itu android yang berkualitas juga harus memenuhi syarat yakni memiliki processor yang baik. Untuk processor yang baik sendiri minimal adalah dualcore agar smartphone tidak cepat panas dan juga cepat kinerjanya.

Android Murah Berkualitas 1 Jutaan

Android murah namun memiliki kualitas tinggi di tahun 2015 dengan harga kisaran 1 juta ini dapat dilihat produk-produk berikut. Pertama, ada produk dari asus yang disebut Zenfone ada dua produk Zenfone yang memiliki harga 1 jutaan yakni ZenFone 4 dan 4s.Dari keduanya sama-sama memiliki kelebihan dengan ram 1GB dan kamera 5 Mp untuk ZenFone 4 dan 8 Mp untuk ZenFone 4s dengan hasil gambar yang sangat baik.

Selain itu, kedua android murah berkualitas juga memiliki fitur untuk tampilan menu dan layar yang berbeda dan elegan. Selain itu, kedua produk tersebut memiliki fitur pixel master yang bisa mengatur hasil gambar terbaik dalam segala keadaan yang diinginkan untuk berfoto. Kedua produk ini juga didukung oleh processor Intel atom. Tak heran produk ini menjadi produk android berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Android Murah Berkualitas 500 Ribuan

Salah satu android murah berkualitas dengan harga 500 ribuan adalah Mito A750 Fantasi Lite. Produk Mito yang satu ini menawarkan produk smartphone yang berkualitas namun memiliki harga terjangkau. Dengan didukung OS KitKat yang dikenal irit baterai membuat Anda tidak perlu mengecas terlalu sering.

Selain itu, dengan layar IPS 3,5” juga akan membuat Anda semakin nyaman menggunakan HP ini karena pas dalam genggaman dan layar yang responsive. Dengan Mito A750 Fantasi Lite ini juga akan membuat Anda lebih cepat dalam bermain internet karena sudah didukung jaringan 3g. Nah karena bermacam kelebihannya ini maka tak heran bahwa produk ini menjadi produk terbaik di kelasnya.

Jadi, itulah tentang android murah berkualitas agar Anda tidak bingung lagi mencari android untuk Anda. Untuk mendapatkan android yang berkualitas sendiri tidak melulu harus memiliki harga yang mahal karena dengan harga yang standar atau murah Anda sudah bisa mendapatkan android yang berkualitas. Selain lebih irit, dengan android murah yang berkualitas juga akan membuat Anda bisa melakukan semuanya.

Android murah berkualitas memang tidak di lihat dari harganya akan tetapi dari spesifikasi yang diberikan. Meskipun tak merata semua baik karena tidak mungkin membuat android yang baik dalam segala hal dengan harga yang murah. Asal memenuhi beberapa syarat minimal untuk android yang berkualitas sudah cukup untuk meyakinkan Anda membeli produk tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *