7 Krim Pemutih Wajah yang Bagus, Herbal, dan Alami

7 Krim Pemutih Wajah yang Bagus, Herbal, dan Alami

7 Krim Pemutih Wajah yang Bagus, Herbal, dan AlamiKrim pemutih wajah banyak dijadikan cara memutihkan kulit. Mau tidak mau anda harus segera memperhatikan krim yang akan digunakan. Banyaknya krim yang beredar di pasaran tentu membuat anda bingung dalam memilih krim pemutih wajah yang bagus. Pertama, pilih krim yang tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri atau rodamin. Kedua, pilih krim yang menggunakan bbahan yang alam. Krim pemutih wajah alami memang menjadi pilihan terbaik untuk anda. Jika menginginkan kulit putih sehat dan bersih tanpa efek samping maka jangan gunakan krim pemutih sembarangan. Caranya bisa meracik sendiri masker atau krim pemutih di rumah atau membelinya di tempat yang menyediakan berbagai pilihan krim pemutih wajah herbal. Tidak mudah memang menemukannya, karena biasanya produsen seperti itu bukanlah kelas nasional, hanya berada di beberapa wilayah saja. Daripada sibuk mencari produsen yang herbal, lebih baik racik saja ramuan herbal untuk dijadikan masker atau krim pemutih di rumah. Yuk simak caranya berikut ini.

Berikut adalah cara memutihkan wajah dengan 7 bahan herbal alami:

1. Campuran tomat, yoghurt dan madu

Ini adalah racikan bahan yang pertama untuk mendapatkan kulit putih menggunakan krim herbal alami. Pertama siapkan 3 buah tomat, 1 sdm madu, dan 2 sdm yoghurt. Haluskan tomat yan sudah dihilang bijinya kemudian campurkan dengan semua bahan. Aplikasikan sebagai krim wajah dengan cara mengoleskannya secara merata. Terakhir diamkan beberapa menit hingga meresap dan barulah dibersihkan dengan air.

2. Kulit jeruk

Bahan-bahan yang bisa memutihkan wajah adalah jeruk dan lemon. Kali ini kita akan mengaplikasikan krim wajah dengan bahan campuran kulit jeruk dan yohurt. Siapkan kulit jeruk yang sudah kering secukupnya lalu campurkan dengan yoghurt dan haluskan. Aduk hingga mengental barulah diaplikasikan pada wajah. Bilas setelah bersih menggunakan air biasa.

3. Madu

Racikan krim yang ketiga masih menggunakan bahan alam yaitu madu murni. Campurkanlah madu murni dengan yoghurt untuk memutihkan kulit wajah. Oleskan pada wajah secara menyeluruh sebagai krim. Diamkan hingga meresap barulah dibersihkan dengan air.

Bagaimana sudah dicoba? Menggunakan krim pemutih wajah untuk sehari-hari disarankan dari bahan alam dan herbal. Perlu diketahui perawatan setiap hari dengan bahan kimia yang sering berada pada pemutih wajah di pasaran akan berbahaya dan memberikan efek berbahaya di masa yang akan datang.

4. Campuran oatmeal dan yoghurt

Cara ini memang biasa diterapkan oleh salon kecantikan untuk kulit wajah. Sekarang sudah bisa diterapkan di rumah karena sudah tahu bahan terbaik untuk memutihkan kulit. Silahkan campurkan oatmeal dan yoghurt secukupnya, kemudian aduk merata sampai kental. Aplikasikan pada wajah secara menyeluruh setiap 3 kali dalam seminggu.

5. Apel dan Yoghurt

Ini adalah ramuan pemutih yang paling ampuh. Selain bisa memutihkan kulit, apel juga bisa menjaga kulit tetap lembab alami dan bersih dari kotoran. Komedo dan jerawat juga bisa hilang dengan sendirinya. Caranya cukup mencampurkan bahan apel dan yoghurt dan diaplikasikan pada wajah.

6. Kentan dan yoghurt

Kombinasi yang sempurna untuk mendapatkan kulit putih yaitu dengan mencampurkan kedua bahan tersebut. Rebuslah kentang terlebih dahulu lalu dihaluskan bersama yoghurt barulah diaplikasikan pada wajah.

7. Kunyit bubuk

Sudah bosan ya mendengar bahwa kunyit bisa memutihkan. Sudah dicobakah? Jika belum mencoba maka jangan bilang bahwa kunyit tidak bisa memutihkan kulit. Aplikasikan pada wajah dengan mencampur yoghurt atau susu dengan kunyit. Alhasil kulit akan segera bersih dan putih.

Selamat mencoba krim pemutih wajah herbal alami di atas.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci pemutih wajah alami, Cara alami memutihkan kulit, pemutih wajah herbal, krim pemutih yg baik untuk wajah, cara membuat krim pemutih wajah, bahan alami pemutih wajah, krim pemutih wajah herbal, cream pemutih yg bagus, cream wajah herbal, Cara memutihkan wajah dengan alami, pencerah wajah yang bagus, racikan pemutih wajah, krim wajah yg paling bagus dan tdk berbahaya, bahan racikan pemutih, cream racik tradisional alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *