OperaMiniAndroid

Opera Mini Jadi Browser Favorit di Android

OperaMiniAndroidDua miliar unduhan berhasil didapat opera mini dari google play dan menjadikan opera mini browser ini sebagai browser paling populer di android. Unduhan paling banyak didapat dari penduduk India, Indonesia, Bangladesh, Ukraina, Afrika Selatan, Nigeria, dan Pakistan.

Lars Boilesen, CEO Opera mengatakan dalam rilisnya 5 Mei 2015 “Beberapa hari setelah kami meluncurkan versi terbaru Opera Mini, satu juta orang mengunduh aplikasi tersebut dalam waktu satu hari. Jumlah satu juta unduhan yang terjadi dalam satu hari merupakan hal yang sangat kami banggakan,” Dia menambahkan “Tanggapan pasar yang kuat menunjukkan bagaimana pengguna di seluruh dunia menginginkan akses yang cepat dan aman ke Internet dan Opera Mini memberikan itu semua,”

Saat ini Opera Mini fokus untuk berkembang di ranah sistem operasi Android dengan tujuan meraih 275 juta pengguna di tahun 2017 yang naik dua kali lipat dari pengguna Opera Mini di Android saat ini yaitu 130 juta.

Opera Mini merupakan aplikasi browser dengan fokus penghematan data dan dapat diuduh gratis di Google Play. Opera mini dapat menghemat penggunaan data dengan mengompresi laman 10 persen dari ukuran aslinya.

Fitur Opera Mini ini dapat memperpanjang paket data dan mempercepat aktivitas browsing internet. Opera Mini meraih nilai 4.4/5 di Google Play store.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci opera mini, download opera mini android 2 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *