doc/manchestereveningnews.co.uk
doc/manchestereveningnews.co.uk

Lanjutan Liga Inggris Manchester City Melawan QPR

doc/manchestereveningnews.co.uk
doc/manchestereveningnews.co.uk

Lanjutan liga Inggris Manchester City melawan QPR. Kedua tim akan kembali bertemu dalam sisa pertandingan musim ini. Manchester City akan segera akan melawan QPR di Etihad Stadium. Klub liga Inggris Manchester City tentu ingin bisa meraih kemenangan untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat kedua setelah Chelsea telah memastikan merebut gelar juara liga Inggris pada musim ini. Klub liga Inggris QPR juga tentunya ingin bisa meraih kemenangan agar dapat mempertahankan status mereka di liga Premier League pada musim depan.

Melihat dari skuad tim yang ada di Manchesster City, pelatih Manuel Pellergini tentu akan bisa memainkan formasi tim terbaik mereka. Beberapa pemain yang diperkirakan akan kembali bisa bermain adalah kapten Manchester City, Vincent Company. Beberapa pemain seperti misalnya David Silva diperkirakan juga akan tetap menjadi andalan dari skuad Pellegrini serta penyerang Sergio Aguero yang diharapkan akan kembali bisa menyarangkan gol kembali nantinya. Aguero telah berhasil membuktikan sebagai penyerang yang produktif bagi tim Manchester City.

Sedangkan dari tim lawan QPR, pelatih Ramsey mungkin akan mengalami kesulitan untuk bisa menghadang penyerangan dari Manchester City. Jika dilihat dari beberapa pemain andalan QPR yang juga masih mengalami cedera seperti misalnya adalah Eduardo Vargs dan Steven Caulker membuat Ramsey tentu akan berpikir formasi tim terbaiknya untuk bisa menghadapi tim Manchester City.

Tanpa adanya beberapa pemain andalan yang ada, QPR diperkirakan akan lebih mengandalkan pemain Charlie Austin untuk bisa menyerang pertahanan Manchester City.Melihat kualitas dari skuad tim Manchester City dengan beberapa pemain penting yang ada dalam skuad ini diperkirakan Pellegrini juga akan lebih memainkan formasi menyerang untuk bisa meraih kemenangan melawan QPR.

Baca Juga  Klasemen Liga Inggris Minggu Ini, Chelsea Kokoh di Puncak MU 4 Besar

Melihat pada musim tahun ini, Manchester City sempat mengalami kekalahan demi kekalahan yang membuat Chelsea berhasil merebut gelar liga Inggris dari Manchester City. Tetapi jika kita melihat tentunya adalah dari kemenangan demi kemenangan yang telah diraih oleh tim Manchester City selama beberapa pertandingan terakhir membuat tim ini kembali mempunyai kepercayaan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *